oleh

Heboh, Oknum Satpol PP di Gowa Sulawesi Selatan Pukul Pasutri saat Razia PPKM

Headlines.id – Tengah viral di media sosial pasangan suami istri di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan yang diduga dipukul oleh oknum Satpol PP saat razia PPKM.  Dalam video yang viral, pria yang belakangan diketahui bernama Ivan (24) tersebut pada awalnya cekcok dengan oknum Satpol PP. Cekcok itu kemudian berujung terhadap aksi pemukulan oknum Satpol PP kepada Ivan. Istri Ivan juga ikut mendapat pukulan.

“Pipi kanan ku kena pukul, istriku juga kena,” ujar Ivan saat seperti dikutip dari detikcom, Jum’at (16/7/2021) dini hari.

Ivan mengatakan, insiden pemukulan yang viral dalam video terjadi di warkop sekaligus rumahnya di Panciro, Gowa, sekitar pukul 20.40 Wita, pada Rabu (14/7). Dia mengaku warkop miliknya sebenarnya sudah beberapa hari ini tutup lebih awal akibat pemberlakuan PPKM.

Baca :  Andika Kangen Band Bikin Para Jomblo Insecure

Ivan pun mengaku tidak mengerti sebab tiba-tiba sejumlah orang memasuki warkopnya. Padahal, kata dia, pintu hanya dibuka sedikit dan lampu telah mati.

“Sudah itu, ada salah satu (petugas) PPKM wanita menegur istriku karena pakaiannya seksi, apa hubungannya PPKM dengan pakaian seksi? Itukan warkop sekaligus rumah wajar kan pakaian tidur, jadi istriku marah,” ujar Ivan.

Ivan mengaku petugas PPKM itu ternyata memprotesnya karena musik di tempatnya masih bunyi. Ivan pun mengaku langsung memberi penjelasan mengapa hal tersebut terjadi.




Komentar