Viral  

Misteri Bocah Usia 4 Tahun di Krui Selatan Disunat Tiba-Tiba, Orang Tua Terkejut!

Bocah 4 Tahun Disunat Tiba-tiba, Orang Tua Bingung!
Bocah 4 Tahun Disunat Tiba-tiba, Orang Tua Bingung!

Kecamatan Krui Selatan, Pesisir Barat Geger! Alat Kelamin Bocah 4 Tahun Disunat Secara Tiba-tiba, Orang Tua Bingung.

HEADLINES.ID – Masyarakat Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) digemparkan dengan kejadian aneh menimpa seorang anak laki-laki berusia 4 tahun bernama Patih Albarizi.

Putra pasangan Junai dan Emi, warga Dusun Sukamulya Pekon Balai Kencana, tiba-tiba ditemukan dalam kondisi sudah disunat (khitan) tanpa sepengetahuan orang tua.

Peristiwa ini terungkap pada Kamis 6 Juni 2024, sekitar pukul 08.30 WIB. Orang tua Patih Albarizi, Junai dan Emi, kaget bukan kepalang saat melihat kelamin anaknya sudah dalam keadaan disunat.

Baca Juga :  Imam Nakhai Hapus Unggahan 'Wanita Haid Boleh Puasa' karena Picu Polemik

“Kami juga baru mengetahui jika ada seorang anak di Pekon ini yang tiba-tiba sudah dalam kondisi disunat,” ujar Peratin Balai Kencana, Hazirin A Zen.

Lebih mengherankan lagi, Patih Albarizi tidak merasakan sakit atau keluhan apapun setelah disunat. Kejadian langka ini pun menjadi buah bibir warga sekitar.

“Masyarakat di wilayah ini juga tentunya sangat terkejut dengan adanya kejadian ini yang memang cukup jarang terjadi dan juga langka adanya anak laki-laki yang secara tiba-tiba sudah disunat tersebut,” jelas Hazirin.

Baca Juga :  Trend Crop Top Fashion Masa Kini

Pihak Puskesmas Krui Selatan bersama dokter spesialis bedah telah melakukan pemeriksaan pada Patih Albarizi. Dari hasil pemeriksaan, kondisi kelamin Patih Albarizi dalam keadaan aman dan tidak ada keluhan.

“Instruksi dari spesialis bedah, jika tidak ada jeratan dan nyeri pada alat kelamin anak tersebut tentu dalam kondisi aman, namun jika ada jeratan dan nyeri agar segera sirkumsisi atau sunat secara medis,” ujar Kepala UPTD Puskesmas Krui Selatan, Eka Sapta Saputra, S.Kep.

Baca Juga :  Film 'Selesai' Garapan Tompi Dihujani Kritik

Hingga saat ini, masih belum diketahui penyebab pasti bagaimana Patih Albarizi bisa disunat secara tiba-tiba. Kasus ini pun masih diselidiki oleh pihak terkait.