oleh

Viral, Lagu Dinda Untuk Pemilik Nama Dinda

Headlines.id – Beberapa hari ini pemilik nama Dinda tampaknya sedang berbunga-bunga. Setelah viralnya lagu dinda milik grup band Masdo. Lagu Dinda kini menjadi trending topik di twitter juga tiktok.

Ya, semua berawal dari lagu Dinda milik grup band Masdo atau juga terkenal dengan Kugiran Masdo. Band ini berasal dari negeri jiran Malaysia. Lagu ini menjadi mudah akrab di telinga pendengarnya karena lirik yang khas dan sederhana.



Melansir dari referensinews.com (jaringan headlines.id), lagu tersebut sejatinya terunggah sejak 11 Februari 2021. Dan hingga pagi ini, telah ditonton oleh 454.041 orang.

Nah, belakangan lagu ini viral dengan potongan lirik “Dinda jangan marah-marah, takut nanti lekas tua”.

Dari awal hingga pengujung lagu, dapat disimpulkan bahwa lagu ini berisi tentang sang kekasih yang sedang merantau. Dengan waktu yang cukup lama yang tersirat dari lirik “dua purnama”.

Di perantauan, sang kekasih berjanji tidak akan mendua. Ia mencoba meyakinkan kekasihnya bahwa ia adalah orang yang setia.

Baca :  Wow, Kekayaan Sutradara Hwang Dong Hyuk Capai Rp70 Miliar Dari Serial Squid Game

Sang lelaki pun tak segan memuji kekasihnya. Pujian tersampaikan dengan lirik “dari jutaan bintang, dinda paling gemerlapan”. Ada juga lirik “dari segenap wanita dindalah yang paling menawan”.

Penasaran dengan lagu dinda tersebut? Yuk, Simak videonya dibawah ini.


Komentar