Pecah! Aespa Gelar Konser Debutnya di Indonesia

Aespa
Foto: Twitter.com/ @aespa_official

HEADLINES.ID – Penampilan solo debut Aespa di Indonesia, Synk: Hyper Line, terbilang unik. Pada hari Sabtu, 24 Juni 2023, di acara yang diadakan di ICE BSD Tangerang, Winter, Ningning, Giselle, dan Karina melakukan penampilan debut mereka membawakan sebuah lagu ternama.

Satu lagu, “Spicy”, akan dibawakan untuk pertama kalinya dalam pementasan Jakarta. Itu belum pernah dilakukan di konser, menurut Winter.

Orang yang bernama asli Kim Minjeong bertanya, “Jadi bagaimana Spicy?”

Masuk akal kalau “Spicy” adalah lagu pertama yang mereka mainkan di tur ini. Synk: Hyper Line mereka mulai pada Februari tahun lalu di Seoul, Korea Selatan, dan akan berlanjut hingga Maret dan April di Jepang.

Baca Juga :  MV Ponytail To Shushu JKT 48 Tembus Trending No. 4 Youtube

Setelah masa promosi di Indonesia, Aespa kembali dengan “Spicy” pada bulan Mei, dan baru saja tiba kembali di Tanah Air untuk menyelesaikan pertunjukan.

Aespa Antusias Tampil di Jakarta

Staf aespa berkomunikasi dengan penonton dan berbagi kegembiraan mereka akhirnya bisa tampil di Jakarta.

Karina mengumumkan pada pembukaan acara bahwa dia telah mendengar dari staf bahwa konser di Indonesia akan sangat menghibur. Karina mengenali ucapan yang staf tulis di akhir pertunjukan.

Baca Juga :  Aktor Drakor Kim Seon Ho akan Segera Datang ke Jakarta

Dia menyatakan, “Sekarang, saya tahu alasan mengapa staf merasa konser di Jakarta adalah yang paling mendebarkan.”

Aespa Menampilkan Lagu Hit

Konser aespa yang Dyandra Global Edutainment sponsori itu telah sukses dengan sendirinya. Kuartet tersebut “memukul” penonton selama hampir tiga jam dengan hits termasuk “Girls”, “Black Mamba”, “Savage”, “Next Level”, dan lainnya.

Baca Juga :  Tiket Konser One Ok Rock Dijual Minggu Depan, Ini Harganya

Setiap anggota aespa menunjukkan pesona mereka melalui penampilan solo selain penampilan ansambel.

Synk: Hyper Line adalah pertunjukan espa pertama di Indonesia. Pada tanggal 29 dan 30 Juli 2023, Winter, Karina, Giselle, dan Ningning akan berangkat ke Bangkok setelah menjamu Tanah AirKU.

Pada tanggal 5 dan 6 Agustus, mereka juga akan tampil di Tokyo sebelum melanjutkan tur mereka di Amerika.