Kabar Cinlok Ji Chang Wook Shin Hye Sun di Drakor Terbarunya

Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun
Foto: Twitter.com/ @soompi

HEADLINES.ID – Aktor Ji Chang Wook dan lawan mainnya Shin Hye Sun diduga berselingkuh. Drama Korea baru Welcome to Samdalri atau dikenal juga dengan drakor menampilkan keduanya bersama dan masih ditayangkan di televisi Korea Selatan.

Desas-desus bahwa Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun berpacaran telah dimulai dengan banyak gambar di balik layar. Banyak orang yang melihat gambar di balik layar mengira mereka berdua berpose sangat mesra.

Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun tampak mengenakan pakaian yang identik dengan kostum yang mereka gunakan untuk syuting film Welcome to Samdalri dalam video yang beredar online tersebut. Setting drama ini adalah Pulau Jeju. Interaksi antara kedua bintang ini dianggap mirip seperti sepasang kekasih.

Baca Juga :  Kru SBS Merilis Video Behind The Scene Dr. Romantic 3

Samdalri adalah drama JTBC yang menceritakan kehidupan seorang fotografer terkenal (Shin Hye Sun) dan peramal cuaca di Jeju (Ji Chang Wook). Keduanya mengalami kemunduran serius tak lama setelah mencapai puncak reputasi mereka.

Peran dari Ji Chang Wook

Ji Chang Wook memerankan Jo Yong Pil, karakter yang lahir dan besar di Samdalri, Pulau Jeju, dalam drakor Welcome to Samdalri. Jo Yong Pil telah menghabiskan seluruh hidupnya di komunitasnya karena dia memujanya dan ingin menjaga keamanan warganya.

Setelah ibunya meninggal dunia, Jo Yong Pil bekerja sebagai peramal atau peramal cuaca. Laporan cuaca palsu menyebabkan kematian ibu Yong Pil, seorang penyelam wanita.

Baca Juga :  Berikut ini 5 Fakta Menarik dari Sosok Jeno NCT Dream

Jo Yong Pil dengan cepat mengambil keputusan untuk menjadi peramal cuaca setelah mengalami kesedihan demi membela orang tuanya di kampung halamannya. Jika benar, Jo Yong Pil wataknya sebagai orang yang keras kepala dan berani dalam menyuarakan pendapatnya. Ia sempat bentrok dengan bosnya beberapa kali.

Peran dari Shin Hye Sun

Sedangkan Shin Hye Sun berperan sebagai Jo Sam Dal, karakter yang juga merupakan teman masa kecil Jo Yong Pil. Jo Sam Dal berencana untuk meninggalkan daerah tersebut dan pindah ke Seoul. Jika Jo Yong Pil berusaha mempertahankan kampung halamannya di Samdalri.

Jo Sam Dal yang menghabiskan bertahun-tahun bekerja secara efektif sebagai asisten di industri fotografi fashion juga mengubah namanya menjadi Jo Eun Hye saat tinggal di Seoul. Karirnya tiba-tiba berakhir karena sebuah insiden.

Baca Juga :  Wajib Nonton! Taylor Swift Gelar Konser di Singapura Tahun Depan

Jo Sam Dal berhubungan dengan Jo Yong Pil saat dia kembali ke kampung halamannya di Samdalri. Sahabat sejak kecil, ternyata perpisahan mereka karena kejadian yang tidak terduga. Mereka terhubung kembali menjadi hubungan romantis.

Penggemar dan Pengguna Internet Jadi Curiga

Banyak pengguna online yang tertarik dengan aktivitas di balik layar Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun untuk drakor ini. Banyak pelengkap produser buat tentang penampilan menarik keduanya. Selain itu, penonton memiliki harapan yang tinggi terhadap penampilan para pengisi acara yang berprestasi tersebut.