oleh

Fast and Furious 9 Hadirkan Mobil Luar Angkasa

Headlines.id – Cuplikan atau trailer film Fast & Furious 9 memperlihatkan adegan Tej Parker dan Roman Pearce melesat ke luar angkasa.

Adegan tersebut terlihat seperti sesuatu yang mustahli dan mengada-ada. Namun, Justin Lin sang sutradara mengaku dia dan timnya sudah melakukan konsultasi kepada ilmuwan terkait menghadirkan mobil di luar angkasa.

Lin mengatakan respons para tim ilmuwan langsung kaget ketika dirinya kali pertama melontarkan ide mobil luar angkasa.

“Saya pergi mengunjungi Vin (Vin Diesel) dan kami saling memandang, kami berkata, ‘Baiklah ini dia, kami mendapatkannya,’,” kata Lin tentang keputusan final menghadirkan mobil terbang.

“Setelah kami membuat komitmen itu, saya bicara di telpon menghubungi banyak ilmuwan roket yang mempelajari (ilmu) fisika benda. Kami memiliki percakapan yang sangat menyenangkan,” imbuhnya seperti dikutip Empire Online.

Baca :  Wow, Kekayaan Sutradara Hwang Dong Hyuk Capai Rp70 Miliar Dari Serial Squid Game

Cuplikan film berdurasi tiga menit, kata Lin, hanya memperlihatkan sedikit kejutan spektakuler pada keseluruhan film.

“Sering kali sebagai pembuat film, Anda sangat takut karena Anda seperti ‘Ya Tuhan apakah (cuplikan) membocorkan seluruh filmnya?,” sebutnya.

Lin pun berjanji bahwa penonton akan benar-benar terhibur dan menemukan berbagai adegan fantastis pada Fast & Furious 9.

“Saya bisa berjanji, bahkan dengan dua trailer panjang ini, ada masih banyak yang belum kami perlihatkan kepada dunia,” pungkasnya.


Komentar