oleh

Fans Juventus Boleh Lega, Ronaldo Tetap Bertahan di Klub.

Headlines.id – Menurut La Gazzetta dello Sport, Cristiano Ronaldo telah mengkonfirmasi bahwa dia akan bertahan di Juventus sementara agennya Jorge Mendes mendorong perpanjangan kontrak satu tahun.

Kontrak Ronaldo di Allianz Stadium akan berakhir pada Juni 2022 dan masa depannya di Turin tampak diragukan setelah akhir musim 2020-21.

PSG dan Manchester United dilaporkan tertarik untuk menyambut jasanya, meskipun mereka menjelaskan bahwa mereka tidak dapat menyamai gajinya saat ini € 31 juta per tahun.

Baik Juventus maupun Ronaldo belum menerima tawaran resmi. Karena itu, pemain berusia 36 tahun itu sepertinya ditakdirkan untuk bertahan di klub, setidaknya hingga akhir musim.

Menurut La Gazzetta dello Sport, mantan bintang Real Madrid itu telah memberi tahu klubnya bahwa dia akan kembali ke Continassa pada 25 Juli untuk memulai pramusim.

Ronaldo saat ini sedang berlibur setelah EURO 2020, sementara Max Allegri memulai tugas keduanya sebagai pelatih Juventus dua hari lalu.

Agen Ronaldo Jorge Mendes sedang mendorong perpanjangan kontrak satu tahun, tetapi Juventus belum membahasnya.

Kedua pihak mungkin akan memasuki pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak Cristiano Ronaldo ketika Presiden Juventus Andrea Agnelli kembali dari liburan. (wrt/hli)




Komentar

Topik