Lagu Untuk Anies Baswedan

Foto : Fokussatu.id
Foto : Fokussatu.id

Headlines.id – Belum lama ini gubernur jakarta berulang tahun, kembali mengulang tanggal lahirnya. Membuat banyak pendukung dan rakyatnya memberikan lagu, yang di sorakkan lagu untuk anies baswedan.

Dengan demikian membuat ramai lagu untuk anies baswedan ini di perbincangkan di tengah masyarakat.
Berikut pembahasan mengenai lagu untuk anies baswedan yang sedang ramai di nyanyikan bahkan di perbincangkan oleh banyak pihak.

Lagu Untuk Anies Baswedan Dari Rakyat Untuk Wakil Rakyat

Foto : Fokussatu.id
Foto : Fokussatu.id

Dihadiri Ribuan Jakmania, Lagu Ultah untuk Anies Baswedan Menggema di JIS Anies disambut ribuan Jakmania dengan nyanyian khas ala ulang tahun.

Sorak sorai serta riuhnya suporter turut mengiringi perayaan ulang tahun yang telah disediakan oleh pihak panita.

“Panjang umurnya, panjang umurnya, panjang umurnya Gubernur gue, Gubernur gue, Gubernur gue,” riuh nyanyian suporter Jakmania di Jakarta Internasional Stadium, Sabtu (7/5/2022).

Sontak, hal tersebut membuat Anies terharu dengan hebohnya riuh suporter. Sesekali Anies terlihat membungkukkan badannya sembari menyiapkan tangan di dadanya.

Baca Juga :  AHY: Moeldoko Tidak Mencintai, tapi Ingin Miliki Partai Demokrat!

“Terima kasih kepada seluruh suporter Jakmania, semoga tempat ini turut membawa keberkahan, serta membawa Persija juara,” ucap Anies.

Lebih lanjut, pihak legenda Persija serta panita turut memberikan hadiah pelekat untuk Gubernur DKI tersebut. Para suporter pun terlihat sumringah dengan dirayakannya ulang tahun ke-53 untuk gubernurnya itu.

Kojek dikenal karena memasukkan unsur budaya Betawi ke dalam musik hip-hop dan rap, sehingga lagu-lagu rap yang dibawakannya berbahasa Betawi.

Anies pun berharap orang-orang yang mendengarkan lagu ini juga semakin mencintai kota Jakarta. “Terima kasih sudah turut meramaikan Jakarta Hajatan,” tulis Anies lewat akun Instagramnya.

Adapun lagu kedua dipersembahkan oleh Ignatius Penjami atau yang dikenal dengan Saykoji. Lewat klip video yang disutradarai Putra Sigar ini berjudul “Kotaku”.

Selain dalam rangka memperingati hari lahirnya sang gubernur ada juga lagu khusus yang dinyanyikan untuk kota jakarta.

Baca Juga :  Jika Terpilih Prabowo-Sandi Sedekahkan Gaji

Dilihat dari artikel ini benar gubernur sudah berhasil membuat kenyamanan dan ketentaraman bagi mereka yang dibawah pimpinannya.

Selain itu, Ferry Farhati, istri Gubernur Jakarta Agnes Baswedan, juga di sini merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-26. Ia mengunggah video berisi kumpulan foto-foto mereka, mendampingi Agnes sebagai orang nomor satu di Jakarta.

Video tersebut diunggah bersama ke akun Instagram Feri Farhati dan Agnes Baswedan pada Rabu, 11 Mei 2022. Dia menggunakan pengaturan lagu Reward, yang dirilis Basia pada tahun 1990. Liriknya menggambarkan semua yang dirasakan Feri saat menikah dengan Agnes selama 26 tahun.

“I have you, a lover and a friend, You are everything I need. You are the sun the air I breathe. Without you, life wouldn’t be the same. Please never go away. And if you go then don’t forget to take me with you,” demikian bunyi refrain lagu itu.

Baca Juga :  Jokowi Diminta Reshuffle Kabinet, PKB: Relawan Tak Usah Ngatur!

Kurang lebih, Arti dari lagu tersebut adalah: “aku memilikimu, kekasih dan teman. Hanya kau yang kubutuhkan. Anda adalah matahari, udara yang saya hirup. Hidup tidak akan sama tanpamu. Tolong jangan pernah pergi. Jika Anda pergi, jangan lupa untuk membawa saya dengan Anda.”

Feri hanya memberikan keterangan satu kalimat untuk mengunggah foto. “Selamat ulang tahun.”Agnes menyukai unduhan ini, yang saat ini mengunjungi tiga negara Eropa selama delapan hari untuk membahas kerja sama MRT dengan kota kembar.

Foto yang diunggah Feri dalam video gulungan menunjukkan dirinya menemani suaminya salat Id di Jakarta International Stadium atau JIS pada 2 Mei 2022 saat berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Seribu atau saat berkunjung ke luar negeri. Salah satu foto romantis di mana mereka berpegangan tangan dengan latar belakang Monas dan langit senja.