oleh

Heboh Polisi Smackdown Mahasiswa di Tangerang

Headlines.id, Tangerang – Video yang memperlihatkan polisi membanting mahasiswa yang berdemonstrasi di Kabupaten Tangerang (13/10/2021) viral di media sosial Twitter.

Saat berita ini terbit, kata ‘Smackdown‘ menjadi trending topic di Twitter karena ramainya percakapan netizen yang membahas hal tersebut.


Total ada sekitar 13.200 cuitan menggunakan kata ‘Smackdown’ yang kebanyakan merujuk pada video polisi membanting mahasiswa di Tangerang tersebut.

Netizen berpendapat bahwa aksi polisi membanting mahasiswa di Tangerang bak aksi yang ada di acara gulat Smackdown.

Akun Twitter @PolJokesID yang kerap memproduksi konten pelesetan meliputi dunia politik menyebut, aksi polisi itu lebih parah dari aksi Undertaker, salah satu bintang Smackdown.

Baca :  Pemprov DKI Jakarta Targetkan Drainase Vertikal Selesai Bulan Depan

“Perasaan Undertaker aja ga segitunya.. Parah banget sih ini,” sebut akun itu sembari menyertakan video polisi yang membanting mahasiswa itu, seperti dilansir dari referensinews.com (jaringan headlines.id).

Belakangan diketahui, mahasiswa yang dibanting polisi itu bernama Faris. Kabar baiknya, saat ini mahasiswa tersebut mengaku sudah baik-baik saja, meski sempat kejang-kejang setelah terbanting.

“Saya gak ayan, saya gak mati juga. Masih hidup sampai sekarang,” aku Faris.

“Dalam keadaan biasa-biasa saja, walaupun agak sedikit pegal-pegal,” lanjut Faris.

Sementara itu, Kapolres Tangerang Kabupaten Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro berjanji akan memberi tindakan tegas bila ada anggotanya yang melakukan kekerasan kala mengamankan demonstrasi.

Aksi demonstrasi yang diketahui terjadi di depan Kantor Bupati Tangerang itu berlangsung bertepatan dengan hari ulang tahun ke-389 Kabupaten Tangerang yang jatuh di hari ini.

Mahasiswa berdemonstrasi mempersoalkan beragam polemik yang terjadi di Kabupaten Tangerang selama ini. Sekaligus menuntut Pemkab Tangerang segera menyelesaikannya.


Komentar