HEADLINES.ID – Sekali lagi, NewJeans memperluas jumlah bisnis terkenal yang bekerja sama dengan mereka. Yang terbaru adalah McDonald’s yang pernah menjadi headline ketika berkolaborasi dengan BTS.
McDonald’s mengumumkan kemitraan dengan NewJeans dalam kampanye unik yang akan diadakan di 10 lokasi internasional pada Jumat 26 Mei 2023. Indonesia adalah salah satunya.
Pada 1 Juni, kampanye akan dimulai di Korea Selatan. Kemudian akan pindah ke Filipina, Thailand, Indonesia, Brunei, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Singapura, dan Vietnam.
Pelanggan di sepuluh wilayah Asia akan mendapat manfaat dari promosi ini, yang dipelopori oleh McDonald’s Korea. Kami sangat gembira karena kami percaya ini akan menjadi kenangan khusus, kata perwakilan restoran cepat saji Korea Selatan itu.
Promosi ini yang mereka beri nama promosi NewJeans Chicken Dance ini akan debut pada berbagai tanggal di setiap lokasi. Kampanye akan muncul di Indonesia pada 12 Juli.
Menu Ayam McDonald dan NewJeans
Iklan unik yang mengiklankan NewJeans akan ada dalam kampanye NewJeans Chicken Dance yang sebenarnya. Selain itu, kemasan khusus akan McDonald buat untuk setiap menu ayam. Menu akan berbeda tergantung pada negara.
Pengalaman Baru
Juru bicara McD melanjutkan, “Kami akan mencoba yang terbaik untuk mensukseskan kampanye ini melalui acara seperti dance challenge dengan NewJeans sehingga pelanggan di pasar yang beragam dapat memiliki pengalaman baru dan berbeda.
Rantai makanan cepat saji terkenal ini telah bekerja sama dengan BTS pada tahun 2021 dan musisi K-Pop lainnya sebelum NewJeans. Hidangan “BTS Meal” terbit dengan kemasan dan saus yang RM dan lainnya pilih.
BTS Meal yang Laku Keras
Kemitraan tersebut berjalan dengan baik secara komersial dan bahkan berkembang menjadi fenomena tersendiri di Indonesia. Saat menu ini tersedia, barisan kendaraan yang lapar meliuk-liuk dan memadati beberapa lokasi. Bahkan beberapa media Korea Selatan menyoroti fenomena ini.
Apa yang menarik dari kemitraan antara McD dan NewJeans? Mari kita tunda sampai Juli mendatang.