Madura United VS Persija, Doll Optimis Raih Trofi Musim Ini

Persija
Foto: Twitter.com/ Persija Jakarta

HEADLINES.ID – Liga 1 pekan ke-27 akan menampilkan pertemuan antara Madura United dan Persija Jakarta. Thomas Doll enggan membahas prospek sukses Macan Kemayoran musim ini. Pekan ke-27 Liga 1 2022-2023 akan mempertemukan Persija Jakarta besutan Thomas Doll di markas Madura United. Pada Minggu, 26 Februari 2023, pukul 15.00 WIB, laga Madura United vs Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan. Bagi Persija Jakarta yang saat ini sedang mengincar juara, laga tandang melawan Madura United menjadi krusial.

Baca Juga :  Liverpool Menang Tipis atas West Ham dengan Skor 2-1

Persija yang telah memainkan 25 pertandingan dan mengumpulkan 50 poin, saat ini berada di peringkat ketiga Liga 1. Tim Macan Kemayoran membuntuti Persib Bandung yang berada di posisi kedua dengan selisih dua poin. PSM Makassar yang mengoleksi 56 poin setelah 26 pertandingan masih menduduki puncak klasemen sementara Liga 1 2022-2023. Usai mengalahkan Barito Putera pekan lalu, Persija mempertimbangkan laga melawan Madura United. Harimau Kemayoran mampu bertahan di jalur juara Liga 1 2022–2023 berkat tambahan tiga poin tersebut.

Thomas Doll ragu untuk membahas prospek timnya untuk menang musim ini. Juru taktik asal Jerman itu menegaskan bahwa dirinya ingin berkonsentrasi menghadapi Persija di setiap pertandingan. Doll menggambarkan laga tandang di markas Madura United itu sulit. karena perjalanan ke Pamekasan untuk pasukannya panjang.

“Kami sekarang berkonsentrasi pada Madura United. Kami tidak mempertimbangkan apakah kami dapat memenangkan liga tahun ini tanpa bintang tertentu, ” kata Thomas Doll. Madura United yang akan menghadapi Persija pekan ini belum menunjukkan konsistensi seperti di awal musim lalu. Beto Goncalves dkk takluk di dua game sebelumnya. Dengan 41 poin dari 26 pertandingan, Madura United saat ini berada di urutan keenam klasemen sementara Liga 1.