oleh

Kaio Jorge Ungkap Alasan Pilih No.21 di Juventus

Headlines.id – Pemain baru Juventus, Kaio Jorge, telah memakai jersey Nomor 21 karena dia mengikuti jejak ‘pemain hebat seperti Andrea Pirlo, Paulo Dybala, Zinedine Zidane, dan Gonzalo Higuain.

Pemain Brasil berusia 19 tahun itu menyelesaikan transfer dari Santos hari ini dengan nilai €3 juta yang dilaporkan, meskipun ia telah menjalani tes medis lebih dari dua minggu lalu.

“Saya sangat senang berada di sini, ini adalah impian saya sejak kecil,” kata Kaio Jorge kepada Juventus TV.

“Saya berharap untuk bertahan di Juve untuk waktu yang lama karena ini adalah tim yang hebat, salah satu yang terbesar di Eropa. Saya banyak bergerak di lapangan dan mengincar gol.”

Baca :  Jadwal BRI Liga 1 Indonesia 23 - 25 September 2021

Dia telah memilih jersey Nomor 21 untuk alasan yang sangat spesifik.

“Itu dipakai oleh pemain hebat di sini: Pirlo, Dybala, Zidane dan Higuain. Jadi saya berharap bisa mencetak banyak gol dengan jersey ini juga.

“Tujuan saya adalah untuk mencetak gol dan membantu rekan tim saya sebaik mungkin dan, jika Tuhan menghendaki, memenangkan trofi seperti Liga Champions.”

Kaio Jorge juga mengambil bagian dalam kuis cepat, di mana dia mengaku memiliki poster rekan setim baru Cristiano Ronaldo di dindingnya ketika tumbuh dewasa.(wrt/hli)


Komentar

Topik