oleh

Gantung Diri Saat Live Tiktok

Headlines.id – Pria berinisial SS (29) diduga nekat untuk mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Perbuatan itu disiarkan secara langsung alias live melalui aplikasi TikTok miliknya.

Wakil Kepala Tim (wakatim) 1 Rajawali Polres Metro Jakarta Timur Bripka Markon Samuel menjelaskan peristiwa tersebut terjadi di salah satu rumah susun di kawasan Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Kamis, 2 September 2021 lalu.



“Aksi gantung diri ini pertama diketahui dari teman korban yang menonton live tiktok korban. Kita langsung datangi lokasi kejadian,” ujarnya di Jakarta Timur, Kamis (9/9/2021).

Melansir dari berbagai sumber, hasil pemeriksaan sementara polisi tidak menemukan barang-barang korban yang mengarah kepada penyebab SS nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Baca :  Akun Buzzer Politik Bisa Hasilkan Rp7 Juta Tiap Bulan

“Motifnya belum diketahui tidak ditemukan semacam wasiat dan lain-lain di TKP, hanya ada seprei dan kursi yang dijadikan sebagai alat untuk mengakhiri hidupnya,” ucapnya.

Markon juga menuturkan, untuk mengungkap motif korban nekat mengakhiri hidupnya, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa beberapa saksi.

“Kita sudah datangi lokasi kejadian dan meminta keterangan saksi. Saat ini kasus bunuh diri dengan korban berinisial SS jenis kelamin laki-laki ditangani Polsek Jatinegara,” tuturnya.


Komentar