Daihatsu Recall 1.210 Unit Model All New Xenia dan Rocky

Daihatsu Xenia
Foto: Twitter.com/ @DaihatsuInd

HEADLINES.ID – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga terkena imbas dari kampanye repair recall atau recall yang PT Toyota Astra Motor (TAM) alami. Model all-new Daihatsu Xenia dan Rocky juga menjadi sasaran kampanye peningkatan yang dijalankan oleh pabrikan Jepang dengan total 1.210 unit.

Dalam program recall ini, Daihatsu akan memeriksa dan mengganti ECU airbag kedua model untuk memastikan airbag tetap berfungsi sebagaimana mestinya, menggembung jika terjadi tabrakan frontal saat berkendara untuk melindungi pengemudi dan penumpang depan.

Model All New Xenia dan Rocky yang mereka produksi antara 15 Desember 2022 hingga 11 Januari 2023. Merupakan jumlah unit yang masuk dalam special service campaign. Dengan 1.095 unit untuk model All New Xenia dan 115 unit untuk model Rocky.

Menurut pengumuman resmi perusahaan sejak Senin 5 Juni 2023, Direktur Pemasaran PT ADM dan Direktur Perencanaan dan Komunikasi Perusahaan Sri Agung Handayani. “Program kampanye layanan khusus ini merupakan bentuk komitmen Daihatsu agar pelanggan dapat terus berkendara dengan aman. dan nyaman.”

Sri Agung menambahkan, Daihatsu mempersilakan para pemilik kendaraan yang masuk dalam daftar program. Hal tersbut berguna untuk mengunjungi jaringan bengkel resmi Daihatsu terdekat untuk memeriksa dan mengganti komponen ECU Airbag.

Dia menekankan bahwa “Prosesnya memakan waktu sekitar satu jam dan gratis.”

Lihat Recall Daihatsu

Pelanggan akan dihubungi secara aktif oleh Daihatsu. Mereka juga dapat memverifikasi secara mandiri apakah kendaraan Daihatsu mereka tercakup dalam program kampanye layanan khusus ini. Mereka apat mengunjungi situs pabrikan, recall.daihatsu.co.id, memasukkan nomor rangka kendaraan mereka, atau menelepon Akses Daihatsu di 1-500-898 .

Pelanggan ia himbau untuk menjadwalkan servis dan kembali ke fasilitas perbaikan resmi Daihatsu pada waktu yang sudah pihaknya jadwalkan.


Ikuti Kami di Google News: HEADLINES.ID