oleh

6 Fitur Zoom Untuk Penggunaan Dalam Lingkup Pemerintahan Yang Harus Diketahui

Headlines.id –  Sektor publik saat ini adalah tempat yang sangat berbeda dari lima tahun yang lalu. Agensi perlu mengatasi tantangan kompleks melalui kolaborasi waktu nyata dan melayani konstituen dalam lingkungan digital, sambil membantu melindungi data penting pemerintah.

Pegawai pemerintah membutuhkan platform tanpa gesekan seperti Zoom for Government untuk mencapai kolaborasi yang sangat penting ini. Sementara karyawan federal dan pekerja negara bagian dan lokal yang agensinya mematuhi standar keamanan federal menggunakan Zoom for Government untuk berkomunikasi dengan kolega dan konstituen, beberapa mungkin tidak tahu tentang beberapa fitur utama yang disertakan dengan platform yang dapat membantu mengoptimalkan cara mereka bekerja.

Berikut adalah enam fitur yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna Zoom for Government yang telah kami rangkum dari zoom.us :

6 fitur penting untuk penggunaan dalam lingkup pemerintahan,

1. Tampilan Immersive

Tampilan Immersive memungkinkan host untuk mengatur hingga 25 peserta video dan panelis webinar ke dalam satu latar belakang virtual, menyatukan orang-orang ke dalam satu adegan untuk terhubung dan berkolaborasi dalam ruang pertemuan virtual yang kohesif. Fitur ini sangat bagus untuk sesi pelatihan agensi, membuat panel untuk pembicara di forum publik, atau hanya mendorong lingkungan yang menarik untuk rapat tim.

2. Watermarking

Untuk membantu melindungi privasi informasi rahasia yang dibagikan selama rapat dan mencegah kebocoran, penyelenggara rapat dapat mengaktifkan dua jenis tanda air Zoom. Tanda air gambar melapiskan gambar pada layar bersama, yang terdiri dari sebagian alamat email peserta rapat itu sendiri. Gambar ini tersebar di konten bersama yang disajikan seseorang, serta video mereka.

Tanda air audio menyematkan info pengguna sebagai tanda yang tidak terdengar dalam rekaman rapat apa pun secara offline. Jika file audio dibagikan tanpa izin, Zoom dapat membantu mengidentifikasi peserta mana yang merekam rapat.

3. Digital Signage

Digital Signage memungkinkan Anda untuk berbagi gambar, video, atau situs web di layar Zoom Rooms Anda saat ruangan tidak dalam Zoom Meeting. Anda juga dapat membuat ruang khusus Digital Signage untuk menampilkan konten tanpa menggunakan Ruang Zoom penuh dan menampilkan konten di layar di area publik.

Konten dapat diatur di tingkat ruangan, lantai, lokasi, atau akun. Digital Signage dapat membantu menampilkan pengumuman dan informasi di gedung federal, mengatur rapat komite atau lembaga, membantu mengarahkan dan mengatur publik, dan menampilkan informasi yang terus berkembang ketika saatnya tiba untuk kembali ke kantor.


Komentar