oleh

Wanita Tewas Tergorok Di Kamar Kos

Headlines.id– Warga kecamatan kalianda Lampung Selatan dihebohkan dengan penemuan mayat,  dengan luka gorok di dalam kostnya. Jasad korban ditemukan berlumuran darah di dapur kamar kost, polisi masih menyelidiki kasus ini.

Warga desa kedaton kecamatan kalianda, Lampung Selatan, di gegerkan dengan penemuan mayat wanita, dengan luka gorok tergeletak di dalam kamar kost, jumat 13 agustus 2021.

Saat ditemukan warga yang melintas, korban berlumuran darah di dapur belakang, dengan mengenakan baju warna merah muda, dengan bawahan rok pendek,  di leher korban terlihat luka bekas senjata tajam. Tak hanya itu, bercak darah terlihat berceceran di tempat tidur korban.

Warga sekitar menjelaskan, korban merupakan warga sumatera selatan berisial S dengan usia sekitar 30 tahun, diduga kobran bekerja sebagai wanita penghibur. Dari dalam kost ditemukan bekas botol minuman keras .

Baca :  Gantung Diri Saat Live Tiktok

Aparat kepolisian sudah melakukan olah tempat kejadian perkara, sementara mayat langsung dibawa ke rsud bob bazar kalianda untuk penanganan lebih lanjut. Polisi masih menyelidiki penyebab. dan masih mengumpulkan bukti serta keterangan saksi guna mengungkap pelaku pembunuhan.(wrt/hli)


Komentar

Topik