Usai Kekalahan Kelak, Liverpool Pastikan Tidak Pecat Klopp

Liverpool
Foto: Twitter.com/ Liverpool FC

HEADLINES.ID – Menurut laporan, posisi Jurgen Klopp sebagai pelatih Liverpool akan tetap aman meski mimpi buruk kalah 2-5 dari Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Setelah kalah dari Madrid 2-5, Liverpool mengalami salah satu kekalahan terburuk di Liga Champions. The Reds takluk dua gol Vinicius Junior dan Karim Benzema serta satu gol tambahan Eder Militao usai unggul 2-0 berkat gol Darwin Nunez dan Mohamed Salah.

Meski menderita kekalahan di kandang, Klopp dikabarkan tidak akan dilepas oleh manajemen Liverpool, menurut Express.

Liverpool berhutang budi kepada manajer Jerman itu, yang merupakan salah satu alasan Klopp bisa tetap bertahan.

Bersama Liverpool, Jurgen Klopp telah sukses sebagai manajer. Klopp membawa sejumlah kejuaraan penting ke Anfield setibanya di sana pada tahun 2015, termasuk Liga Premier, Liga Champions, dan Piala Dunia Klub.

Baca Juga :  Link Streaming Liverpool Vs Napoli

Salah satunya adalah trofi Liga Inggris 2019-2020. Karena Premier League sudah mereka telah menunggu selama 30 tahun untuk gelar tersebut.

Karena hutang budi ini, Klopp tidak mengalami emosi yang sama seperti manajer lain setelah kekalahan yang memalukan itu.

Liverpool memahami nilai mempertahankan bos mereka yang berusia 55 tahun. Hal tersebut ketika tiba waktunya untuk membangun kembali tim mereka setelah memenangkan Liga Premier dan Liga Champions.