oleh

Datangi Polda Metro, Gisel Jalani Pemeriksaan di Kasus Video Syur

Headlines.id – Artis Gisella Anastasia atau Gisel hari ini memenuhi panggilan pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Gisel diperiksa sebagai tersangka dari kasus video syur yang menjeratnya.

Seperti dikutip dari detikcom Gisel tiba pukul 09.00 WIB di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Gisel menggunakan kemeja putih.


Gisel sendiri pagi ini datang satu jam lebih awal dari jadwal pemeriksaan. Sejatinya, Gisel dijadwalkan mulai diperiksa pada pukul 10.00 WIB.

Gisel sendiri awalnya dijadwalkan diperiksa pada Senin (4/1). Namun pemeriksaan urung dilakukan usai Gisel berhalangan hadir.

Di hari yang sama, Michael Yukinobu Defretes atau Nobu, tersangka pemeran pria video syur menjalani pemeriksaan. Total 11 jam Nobu diperiksa.

Usai diperiksa, Nobu pun menyampaikan permintaan maaf dan siap untuk bersikap kooperatif selama proses hukum video syur tersebut berlangsung.

Untuk hari ini saya memenuhi panggilan pemeriksaan dan sebagai warga Indonesia saya taat akan hukum dan saya akan berusaha tetap kooperatif,” kata Micahel Yukinobu Defretes usai diperiksa di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/1/2021).

Baca :  Pembentukan KND Bukti Nyata Perhatian Pemerintah pada Hak Penyandang Disabilitas

“Untuk hal yang terjadi selama ini, saya benar-benar menyesal dan minta maaf ke masyarakat Indonesia, ke keluarga saya, kepada pihak-pihak yang terkait, saya minta maaf untuk itu semua,” kata Michael Yukinobu Defretes setelah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Senin (4/1).

Sebelumya, Gisel akhirnya buka suara soal kasus video syur yang kini membelitnya. Gisel menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh pihak terkait dan keluarga hingga mantan suami Gading Marten.

“Saya berharap, dengan pernyataan saya ini, saya dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak, terutama sekali lagi dari yang saya kasihi kedua orang tua dan seluruh keluarga besar saya, Gempita anak saya, Mas Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan keluarga. Dan yang terutama ada pengampunan dari Tuhan Yesus dalam kehidupan saya,” kata Gisel dalam jumpa pers di sebuah hotel di Jakarta Selatan, Rabu (6/1).

Baca :  Gunung Semeru Erupsi Hari Ini, Ini Saran Keselamatan untuk Masyarakat

Gisel juga menyebut video syur yang telah tersebar luas itu adalah bagian dari masa lalunya.

“Ketahuilah apa yang telah terjadi, dan dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini,” imbuhnya.

Dengan suara bergetar, Gisel mengakui video syur itu membawa dampak negatif. Ia kembali meminta maaf karena telah mengecewakan banyak pihak atas perbuatannya tersebut.

“Saya menyadari sebagai seorang manusia bahwa kehidupan kita seharusnya bisa membawa dampak yang positif bagi lingkungan sekitar. Namun, apabila saya telah mengecewakan banyak hati… (sambil menghela napas) dari apa yang saya lakukan di masa lalu, terutama untuk para orang tua yang anak-anaknya pernah menjadikan saya panutan, sekali saya memohon maaf dengan kerendahan hati dari apa yang terjadi,” tutur Gisel. (detikcom/hli)


Komentar