Terus Difitnah Jokowi Kesal

Presiden Jokowi saat berpidato dalam kunjungan kerja di Kabupaten Lampung Tengah. Jum'at (23/11/2018). Foto: Headlines.id

Headlines.id – Dalam kunjungan kerjanya ke Lampung Tengah, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menghimbau agar masyarakat jangan mudah termakan Hoax. Presiden Jokowi juga menyampaikan kekesalannya, karena kerap difitnah dan diisukan sebagai kader Partai Komunis Indonesia atau PKI melalui media sosial, pihaknya berharap masyarakat lebih cermat dalam menerima informasi melalui media sosial.

Baca Juga :  BPN: Jokowi Kalah? Itu Hal Yang Lumrah

Masyarakat dihimbau agar tidak termakan isu, khususnya isu miring dan kabar hoax tentang dirinya. Presiden Jokowi juga mengimbau agar masyarakat jangan mudah terprofokasi dengan informasi maupun berita-berita hoax yang cepat menyebar lewat sosial media, khususnya pada musim politik seperti saat ini.

Dalam pidatonya, saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Lampung Tengah, Presiden membahas kabar mengenai isu miring dirinya yang merupakan kader Partai Komunis Indonesa atau PKI yang tersebar di media sosial.

Baca Juga :  Ini Roundown Acara Kenegaraan dan Kampanye Jokowi di Lampung

Dengan guyonan khas dirinya, Jokowi menanggapi hoax tersebut, bahkan dirinya merasa kesal selalu difitnah melalui media sosial. (ndw/hli)