oleh

Terobos Traffic Light, Minibus Hantam Sepeda Motor

Headlines.id – Akibat tak memperhatikan traffic light, kendaraan minibus dan sepeda motor terlibat kecelakaan di bundaran tugu adipura, bandar lampung, jumat dinihari. Pengendara sepeda motor harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka parah.

Video cctv milik polresta bandar lampung, merekam detik-detik kecelakaan  sepeda motor dan  mobil minibus dari arah berbeda saat melintas tugu bundaran adipura bandar lampung . Kedua pengemudi kendaraan lalai dengan tidak memperhatikan traffic light yang terpasang.

Kerasnya hantaman mengakibatakan dua orang pengendara sepeda motor bernomor polisi BE 7003 CN harus dibawa kerumah sakit karena mengalami luka serius  dibagian kepala serta mengalami patah tulang. Menurut keterangan warga dua kendaraan tersebut melaju dari arah berbeda  dengan kecepatan cukup tinggi.

Baca :  Bantuan Untuk Pekerja yang Terkena PHK

 Polisi yang mendatangi lokasi kejadian kemudian membawa dua kendaraan tke pos bundaran tugu adipura, sementara pengemudi mobil bernomor polisi B 1564 VKI  dibawa ke Mapolresta Bandar Lampung untuk dilakukan pemeriksaan.(wrt/hli)

 


Komentar

Topik