oleh

Quartararo Juara MotoGP Italia 2021

Headlines.id – Rider Yamaha, Fabio Quartararo menjadi pemenang seri keenam MotoGP 2021 di Mugello, Italia 2021, Minggu (30/5/2021) malam WIB.

Quartararo menjadi pemenang usai menyelesaikan balapan dengan catatan waktu 41 menit 16,344 detik.

Menyusul kemudian ada pebalap tim KTM, Miguel Oliviera, yang menyentuh garis finis dengan jarak 2,592 detik lebih lambat dari Qyuartararo. Melengkapi posisi podium, pebalap Suzuki, Joan Mir.

Mir mempunyai keuntungan karena penalti yang di dapat Oliveira. Dia akhirnya finis kedua, Olivieria ketiga dilansir dari detik.com.

Melengkapi posisi 10 besar ada Johann Zarco, Brad Binder, Jack Miller, Aleix Espargaro, Maverick Vinales, Danilo Petrucci, dan Valentino Rossi.

Rider Honda, Marc Marquez, nyaris celaka di MotoGP Italia. Dia terlibat senggolan dengan Brad Binder hingga jatuh di lap kedua. Dia nyaris terlindas Franceso Morbidelli!

Sesaat setelah Marc Marquez, Francesco Bagnaia, juga gagal menyelesaikan balapan. Dia crash saat di posisi terdepan.

Dengan kemenangan ini, Quartararo pun sudah merebut 3 seri di MotoGP 2021. Sebelumnya, dia menjadi yang tercepat saat membalap di MotoGP Doha dan MotoGP Qatar.

Quartararo kian kukuh di posisi teratas klasemen MotoGP 2021. Dia sudah mengumpulkan 105 poin hasil enam kali balapan di MotoGP 2021. (hli)




Komentar