oleh

Polda Metro Jaya Kerahkan 6.394 Personel Amankan Demo May Day 2021

Headlines.id – Polda Metro Jaya mengerahkan 6.394 personel gabungan untuk mengamankan aksi demo hari buruh Internasional atau mayday pada Sabtu (1/5/2021) besok. Para buruh diingatkan menerapkan protokol kesehatan.

“Kami kerahkan 6.394 personel gabungan dan bisa bertambah jika kondisi di lapangan membutuhkan penambahan personel,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jumat (30/4/2021) di Mapolda Metro Jaya.

Yusri menyebutkan ada sejumlah surat pemberitahuan aksi unjuk rasa yang akan dilaksanakan oleh kelompok buruh. Adapun titik aksi buruh besok di Patung Kuda, dan Mahkamah Konstitusi “Ada beberapa tempat aksi unjuk rasa, terpusat di Patung Kuda, MK (Mahkamah Konstitusi), dan ILO. Mulai dari pagi, nanti siang sampai sore ada lagi. Tapi saya ingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Baca :  Tips Menabung untuk Fresh Graduate

Dia menambahkan apabila buruh tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19, maka akan dibubarkan oleh aparat. “Kami sudah sampaikan himbauan protokol kesehatan, ada aturan perundang-undangan, kami akan tegas melakukan penindakan apabila ada pelanggaran protokol kesehatan,” kata Yusri.

(inews/hli)


Komentar