oleh

Marvel Rilis Trailer Baru Spider-Man

Headlines.id – Video kedua Trailer Spider-Man : No Way Home telah tayang perdana pada hari Selasa (16/11/2021) .

Setelah identitas Peter Parker selaku Spider-Man terungkap pada akhir 2019 Spider Man: Far From Home, hal tersebut membuat banyak kekacuan. Sehingganya ia meminta bantuan dari Doctor Strange.


Tentunya akan banyak penjahat dari series Spider-Man sebelumnya yang muncul sehingga para fans berharap aktor pemeran yang sangat ikonik, seperti Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Dalam trailer, telah ditegaskanbahwa Doc Ock Molina enggan menganggap Holland sebagai Peter Parker, Maguire, dan Garfield tidak Nampak.

Dalam acara penggermar di Los Angeles, Holland nampaknya telah mengisyaratkan momen seperti itu hanya ada dalam film yang merujuk pada pengambilan momen nyata dalam sejarah sinematik.

Baca :  Ernest Prakasa Ungkap Jauhi Tonton Film Sebelum Proses Produksi, Ini Alasannya !

Beliau enggan memberikan detailnya, namun ia sempat mengatakan bahwa ada keraguan ketika Marvel pertama kali memperkenalkan film tersebut kepadanya.

Walaupun beliau tidak membocorkan semua alur dalam film tersebut, namun ia mengatakan tentang adegan yang sulit dalam proses syuting.

Adegan tersebut ialah pertarungan “35 beat” antara Peter Parker dengan salah satu penjahat. Sampai-sampai membutuhkan waktu berhari-hari untuk syuting adegan tersebut.


Komentar