Liga 1 Tak Kunjung Bergulir, Striker Bali United Ilija Spasojevic: Ayo Bermain Sepak Bola

Ilija Spasojevic
Ilija Spasojevic. Foto: Pssi.org

HEADLINES.ID – Belum ada kepastian soal kapan kompetisi Liga 1 Indonesia akan bergulir kembali. Striker Bali United, Ilija Spasojevic membeberkan curahan hatinya di akun media sosial Instagram miliknya @spaso_87.

Apa yang terjadi di stadion Kanjuruhan adalah sebuah tragedi kelam dalam sejarah sepak bola Indonesia. Kejadian tersebut menimbulkan duka yang sangat mendalam untuk keluarga korban yang meninggal dunia juga para pecinta sepak bola diseluruh tanah air.



Sebanyak kurang lebih 135 nyawa melayang dalam pertandingan tragedi yang terjadi usai pertandingan antara Arema FC dan Persebaya Surabaya itu.

Baca Juga :  DPRD DKI Minta Satpol PP dan TNI Polri Awasi Warga Agar Tak Lomba 17-an

Air mata dan sumpah serapah terhadap pihak-pihak yang dituding menjadi penyebab dalam tragedi tersebut sudah bertebaran diberbagai tempat hingga ke media sosial.



Penanganan hukumnya pun sedang berjalan, investigasi tim pencari fakta juga sudah menghasilkan beberapa rekomendasi. Namun, belum ada tanda-tanda kepastian kapan kompetisi Liga 1 akan bergulir.

Pemerintah yang memiliki otoritas terhadap izin pertandingan dan keramaian juga belum memberikan sinyal terang.



Lalu kalau kompetisi Liga 1 tidak segera bergulir siapa saja korbannya? Bukan jumlah yang sedikit.

Baca Juga :  Kisah Guru Berwajah Anak Anak

Ada sekitar 112 ribu orang. Mereka adalah pihak-pihak yang berkaitan langsung atau tidak langsung dengan kompetisi tersebut. Itu yang di luar pecinta sepak bola.