oleh

Lakalantas Adu Banteng Motor vs Pick Up Pengendara Motor alami Luka Berat

Headlines.id – Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi Antara Mobil Pickup Suzuki Carry Dan Sepeda Motor Yamaha N Max,  Di Jalan Lintas Tengah Sumatera , Kecamatan Baradatu, Way Kanan. Pengendara Sepeda Motor Mengalami Luka Berat Dan Harus  Dilarikan Ke Rumah Sakit H.Kamino.

Mobil Pickup Suzuki Carry Dengan Pelat Bg 8875 Dp Yang Dikemudikan Amrullah Dari Arah Bandar Lampung Menuju Sumatera Selatan Beradu Banteng Dengan Sepeda Motor Yamaha N Max Dengan Plat Bg 2028 Abb Di Jalan Lintas Tengah Sumatera Kampung Cugah Kecamatan Baradatu Rabu Siang.

Amrullah Menjelaskan, Mobil Yang Dikendarainya  Mengalami Kerusakan Pada Stir Yang Mengakibatkan Mobil Oleng Ke Arah Kanan. Dari Arah Berlawanan Datang Sepeda Motor Warna Putih Dengan Kecepatan Tinggi Langsung Menghantam Bagian Depan Mobil.

Baca :  KSKP Bakauheni Terima Penghargaan Dari FLIGHT

Dari Tempat Kejadian Terlihat Mobil Pickup Mengalami Kerusakan Di Bagian Depan Dengan Kaca Pecah.  Sementara Sepeda Motor  Mengalami Kerusakan Bagian Depan Motor Patah Dan Ringsek.

Pengendara Sepeda Motor Yang Mengalami Luka Berat Di Bagian Tangan Dan Kaki Langsung Dilarikan Ke Rumah Sakit Haji Kamino Untuk Mendapatkan Perawtan. Sementara Sopir Mobil Dan Keadua Kendaraan Kini Diamankan Di Mapolres Way Kanan. (wrt/hli)

 


Komentar

Topik