Jorginho dan Xhaka, Dulunya Rival Sekarang Jadi Sahabat

Bola
Foto: Twitter.com/ Troll Football

HEADLINES.ID – Jorginho membahas hubungannya dengan Granit Xhaka. Sempat menjadi pesaing sengit yang memperkuat Chelsea, Jorginho kini puas dengan Xhaka di Arsenal.

Jorginho dan Granit Xhaka telah saling menyikut di Liga Premier selama hampir lima musim sekarang.

Pada musim panas 2018, Jorginho memulai debutnya bersama London Blue. Ada banyak akun, gambar, dan contoh di mana Xhaka mencederai Jorginho dan sebaliknya.

Baca Juga :  Mesut Ozil Resmi Gantung Sepatu, Begini Penjelasannya !

Jorginho memilih bergabung dengan Arsenal pada bursa Januari 2023, memutuskan bertahan di London Utara.

Hal tersebut tentu saja banyak penggemar yang terkejut. Hal tersebut lantaran mengingat fakta bahwa Jorginho dan Xhaka kini berteman dekat.

Jorginho baru-baru ini mengumumkan hubungannya dengan Xhaka. Gelandang tim nasional Italia itu terbuka tentang seberapa banyak Xhaka telah membantunya beradaptasi. Ia bahkan sering membayar makan malam bersamanya.

Baca Juga :  SEA Games 2023: Link Streaming Indonesia vs Filipina

“Ya, saya senang. Meskipun kami dulu kadang-kadang tidak setuju di lapangan, Jorginho mengatakan bahwa mereka sekarang rukun.”

“Di luar lapangan, saya pernah bertanya kepadanya di mana saya bisa mendapatkan makan malam di dekat sini, dan dia memesankannya untuk saya sambil menolak untuk membiarkan saya membayar. Jadi, saya sangat menghargai itu.”

Baca Juga :  Chelsea Women VS Arsenal Women, The Blues Amankan Skor 2-0

“Dia pria yang sangat baik, dan aku senang bisa melihat sisi lain dari dirinya,” katanya.

Secara pribadi, Jorginho sudah tiga kali tampil untuk Arsenal. Dia berperan dalam kemenangan 4-2 atas Aston Villa akhir pekan lalu ketika usahanya dari luar kotak membentur mistar gawang dan kiper Emiliano Martinez sebelum jatuh ke gawang.