oleh

Heboh Komentar Nah he Tweakin

Headlines.id – Instagram sedang dibombardir dengan komentar yang sama berulang-ulang sekarang. Terlepas dari apa postingan itu atau akun apa yang melakukan postingan itu. Anda akan melihat hampir setiap bagian komentar dipenuhi dengan kalimat “Nah he tweakin’,”.

Komentar ‘Nah, he tweakin’ telah menyebar ke postingan Instagram di berbagai negara sehingga hal tersebut menimbulkan pertanyaan mengapa ungkapan tersebut mendapatkan popularitas besar dan darimana asal-usul komentar tersebut muncul.



Dikutip dari koran-jakarta.com, berasal dari rapper Lil Nas X yang mengomentari sebuah posting dari halaman Instagram @rap yang mengatakan “nah he tweakin” sebagai tanggapan atas skateboard yang dicat menggunakan darah Tony Hawks.

Pemain skateboard paling terkenal di dunia baru-baru ini mengumumkan bahwa dia menjual skateboard yang dicat dengan darahnya seharga $500 atau setara dengan Rp 7.210.000.

Baca :  Instagram Tidak Bisa Update Story

Kehadiran skateboard tersebut terlihat membuat Lil Nas X kesal. Pasalnya beberapa waktu lalu ia juga pernah merilis sepatu yang memiliki darahnya sendiri. Namun, sepatu itu menyebabkan reaksi besar dan berujung mendapat kritik dari orang-orang.

Ketika Nas X mendengar tentang skateboard darah Hawk, dia langsung menghubungkan produknya sendiri dan dari itulah ia merasa tak adil jika Tony Hawk tidak mendapat kritikan juga.

Karena komentar ‘Nah, he tweakin’ yang diketik oleh Lil Nas X tersebut, kini para pengguna Instagram banyak mengikuti trend tersebut dan mengomentari kata itu di seluruh postingan.

Diketahui, papan tersebut dirilis sebagai kolaborasi antara Tony Hawks Birdhouse dan Liquid Death, sebuah perusahaan air pegunungan. Ini adalah papan edisi terbatas hanya 100 yang akan dibuat dan dijual. Sebagian dari keuntungan akan digunakan untuk pengendalian polusi plastik dan pembangunan skatepark di komunitas berpenghasilan rendah.

Baca :  Instagram Tidak Bisa Update Story

Dalam sebuah pernyataan, Tony mengatakan, “Kolaborasi ini membawa koneksi tersebut ke tingkat yang baru, karena saya telah benar-benar mencurahkan darah (dan jiwa) saya ke dalam dek ini, dan saya bangga mengetahui bahwa organisasi yang memerangi polusi plastik dan menciptakan taman skate di seluruh dunia akan didukung melalui upaya kami,” katanya. (kjc/hli)

Sumber : Koran Jakarta


Komentar