Hal Yang Dilarang Dalam Islam Saat Mandi

Foto : lingkarkediri.pikiran-rakyat.com
Foto : lingkarkediri.pikiran-rakyat.com

Headlines.id – Dalam islam terdapat banyak larangan yang jika di telusuri selalu ada kaitan dengan sebab akibatnya yang membuat kita percaya kuasa Allah SWT. Salah satu contohnya adalah Hal Yang Dilarang Dalam Islam Saat Mandi.

Dalam artikel ini kita akan membahas apa saja Hal Yang Dilarang Dalam Islam Saat Mandi, karena tentu aka nada manfaatnya.



Dibawah ini kita akan bahas bersama Hal Yang Dilarang Dalam Islam Saat Mandi yang bisa kalian simak selengkapnya berikut ini.

Baca Juga :  99 Asmaul Husna

Hal Yang Dilarang Dalam Islam Saat Mandi

Ada beberapa hal dan beberapa waktu yang tidak dianjurkan untuk kita lakukan ketika kita sedang mandi, antara lain.



Mengucap Nama Allah SWT

Hal ini berlaku jika kamar mandi satu tempat dengan toilet karena kurang afdol menyebut nama yang suci ditempat pembuangan.

Bukan hanya menyebut nama Allah SWT, namun bisa juga berlaku untuk berbagai amalan yang tidak boleh dilakukan.



Namun wajib membaca doa ketika kalian melepas semua pakaian dari tubuh, bisa dilakukan dalam hati atau sebelum memasuki kamar mandi.

Baca Juga :  Video: Ilmu Tajwid Cara Membaca Idgham Bighunnah

Hendaklah melakukan berbagai kegiatan sesuai dengan syariat sehingga kita semua bisa melakukan dan menjalani kehidupan sebagaimana mestinya.



Setelah Salat Magrib

Selain 30 menit setelah shalat Ashar, jangan mandi juga Setelah Shalat Maghrib. Artinya, jangan mandi sekitar pukul 18.00 hingga 19.00 waktu setempat.