oleh

Gerindra Tepis Isu Liar Anies Terima Rumah Mewah Hasil Pengembangan Reklamasi

Headlines.ID – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dikatakan telah menerima gratifikasi dalam bentuk rumah mewah. Rumah ini dikatakan sebagai hadiah dari hasil pengembangan reklamasi.

Informasi terkait dengan gratifikasi ini bersirkulasi pada media sosial. Rumah mewah dipanggil di daerah Kebayoran Baru.



Berdasarkan pos yang bersirkulasi, dapat dilihat rumah mewah dua lantai. Rumah ini dicat putih dengan ornamen emas dan pagar hitam.

Penasihat Faksi Partai Gerindra DKI Jakarta Muhammad Taufik membantah ini. Dia mengatakan informasi yang terkait dengan kepuasan rumah itu tidak benar.

“Ini benar-benar berita tentang berita itu,” kata Taufik.

Taufik juga mengatakan Anies tidak memiliki rumah di daerah Kebayoran Baru. Menurut Taufik, rumah yang hanya dimiliki Anies hanya di daerah Lebak Bulus.

Baca :  Tabrakan Bus Transjakarta di MT Haryono Jakarta Timur

“Sejauh yang saya tahu bukan itu dia, rumah lamanya adalah Lebak Bulus,” kata Taufik.

Dia menganggap citra rumah yang beredar tidak sesuai dengan jenis dan rasa anies. Menurutnya, Anies memiliki selera rumah yang unik seperti rumah pribadinya saat ini.

“Gambar itu adalah gambar di media sosial. Orang-orang membuat gambar yang berarti orang-orang yang tidak mengerti, tidak kenal Pak Anies, kita melihat rumah Tuan Anies itu antik di tanah, naik paviliun Rumah. Jadi jika kita mengobrol di paviliun kita tidak tahu di bawah rumah, “kata Taufik.

“Jika ada orang yang nali, orang-orang tidak mengerti jenis Tuan Anies. Rasanya tidak memiliki rumah kaya, itu bukan seleranya, tidak ada,” lanjutnya. (HLI)

Baca :  Mahasiswa UNS Meninggal saat Diklat Menwa

Artikel ini telah terbit di : detik.com


Komentar