Chelsea Women VS Arsenal Women, The Blues Amankan Skor 2-0

Chelsea
Foto: Twitter.com/ Chelsea FC Women

HEADLINES.ID – Supremasi Chelsea Women berujung pada kemenangan telak atas Arsenal di putaran kelima Piala FA Wanita di Kingsmeadow. Hal tersebut lantaran gol dari Sophie Ingle dan Sam Kerr menjadi faktor penentu.

Dalam pertandingan piala yang intens sejak awal, Arsenal memiliki penguasaan bola yang panjang tetapi gagal memanfaatkan peluang mereka, terutama setelah babak pertama yang menarik.

Chelsea, di sisi lain, menghukum mereka dengan keras dengan memanfaatkan peluang kami untuk memenangkan pertandingan jarak dekat.

Baca Juga :  Real Madrid Berambisi Datangkan Julian Alvarez dari Man City

Gol pembuka datang di pertengahan babak pertama ketika Sophie Ingle menemukan ruang untuk memilih tempatnya dan melepaskan tembakan ke tiang kiri setelah Lauren James tampaknya telah menekan seluruh pertahanan Gunners saat dia berlari melintasi kotak.

Tendangan luar biasa Sam Kerr di babak kedua membuat skor menjadi 2-0 untuk The Blues, yang juga tampil dominan. Kerr secara efektif mengakhiri sebagian besar perjuangan Arsenal. Menggunakan kekuatannya untuk memenangkan duel udara di sisi kanan dan menemukan Jelena Cankovic, James kembali bertunangan. Playmaker Serbia memanfaatkan kesempatan itu dengan memberi umpan kepada Kerr dengan bola tanpa cela, dan Kerr dengan tenang menyelesaikannya melewati penjaga gawang yang cepat.

Baca Juga :  PSG Tawarkan Perpanjang Kontrak Mbappe Senilai Rp. 1,4 Triliun

Dalam perebutan trofi pertama musim ini, Chelsea akan menghadapi musuh yang sama sekali lagi dalam sepekan. Pada hari Minggu, 5 Maret 2023, di Selhurst Park, kami akan melawan Arsenal di pertandingan kejuaraan Piala Liga Kontinental. Kick off pukul 15.00.

Berger; Perisset (Carter 71), Bright, Eriksson (c), Charles; Perapian di tungku; James (Fleming 84), Cankovic (Rytting Kaneryd 84), Cuthbert, Reiten; Kerr adalah starter Chelsea (4-1-4-1).

Baca Juga :  Legenda AC Milan Ricardo Kaka akan Datang ke Jakarta

Musovic, Buchanan, Mjelde, dan Leupolz sebagai pemain pengganti

Gol: 21 Ingle, 56 Kerr

Charles 45 menerima kartu kuning.

Menggunakan formasi 4-3-3, susunan pemain Arsenal adalah sebagai berikut: Zinsberger; Wienroither (Maritz 81), Williamson, Rafaelle, Catley (Pelova 68), Walti (Wubben-Moy 81), Little, McCabe; Maanum, Blackstenius (Kuhl 81), Foord (Subs: Beattie, Marcese, Queiroz, Agyemang).

Maritz 90+4 menerima kartu kuning.