4 Sekeluarga Tewas Membusuk di Sukoharjo, Korban Masih Terlihat Hari Rabu

Rumah 2 sekeluarga yang ditemukan tewas membusuk (Foto: Bayu Ardi Isnanto/detikcom)

Headlines.id – Empat orang sekeluarga ditemukan tewas di rumah mereka, Dukuh Slemben RT 01 RW 05, Desa Duwet, Baki, Sukoharjo, Jumat (21/8) malam. Warga terakhir melihat korban pada Rabu (19/8) lalu.

Penjual angkringan sekitar lokasi, Agung, mengaku berkomunikasi dengan korban pada Rabu malam. Saat itu, korban Suranto yang merupakan kepala keluarga ingin membeli makanan di tempatnya.

“Datang ke wedangan (angkringan) saya, tanya masih ada makanan nggak, tapi sudah habis, pulang,” kata Agung yang merupakan ketua RT kampung sebelah, saat ditemui di lokasi kejadian, Sabtu (22/8/2020).

Baca Juga :  Pelaku Penembakan Pendeta di Gereja Ortodoks di Prancis Ditangkap

Seperti dikutip dari detikcom pada Rabu tengah malam, kata Agung, ada warga yang sempat melihat ada orang yang berada di depan rumah korban. Namun tidak diketahui siapa orang tersebut.

Rumah korban memang kerap didatangi orang. Suranto dikenal sebagai pengusaha rental mobil.

“Malam itu ada penjual mi ayam, lihat ada orang ingak-inguk (menengok) ke dalam rumah. Tapi nggak tahu itu ngapain,” ujar dia.

Baca Juga :  Tiba di Polda Metro, Anies Penuhi Panggilan Polisi soal Kerumunan Acara HRS

Sementara itu, Ketua RW 05, Suratno, mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh orang yang ingin merental mobil. Karena tidak ada respons dari dalam rumah, maka orang tersebut menengok ke dalam rumah.

“Kemarin ada orang mau rental mobil, menengok ke rumah ternyata sudah meninggal,” kata Suratno.

Seperti diberitakan, empat orang sekeluarga ditemukan tewas pada Jumat (21/8/2020) sekitar pukul 21.00 WIB. Empat jenazah ditemukan dalam kondisi bersimbah darah.

Baca Juga :  Kebakaran Kejagung Tak Ada Unsur Sengaja, NasDem: Bisa Fokus ke Kasus Besar

Diketahui korban bernama Suranto (42) selaku kepala keluarga, istrinya Sri Handayani (36). Kemudian dua anak mereka, Rafael (10) dan Dinar (6). (detikcom/hli)