oleh

Gofar Hilman Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Headlines.id – Seorang wanita pengguna media sosial twitter membeberkan pengakuan telah menerima dugaan pelecehan seksual dari salah satu pembawa acara sekaligus bekas penyiar radio Gofar Hilman, Selasa (8/6).

Melalui sebuah cuitan di akun @quweenjojo, wanita tersebut menyebut menerima pelecehan kala bertemu Gofar di sebuah acara di Malang, Jawa Timur. Saat itu, Gofar merupakan bintang tamu di sebuah acara.

Pemilik akun tersebut mengaku bahwa pelecehan itu dimulai ketika Gofar mulai memeluk dirinya dari belakang dengan erat. Setelahnya, Gofar disebut memasukkan tangan ke baju wanita tersebut.

“Gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock.” tulis wanita tersebut di Twitter.

Baca :  Dikejar Polisi Malah Ngevlog

“Di situ tangan Gofar mulai ‘mengacak-acak’ bagian-bagian tubuh sensitif gue.” lanjutnya di cuitan selanjutnya.

Wanita tersebut mengaku semakin kaget saat ada seorang pria di sekitar kejadian yang menyerukan kalimat “Dienakin kok enggak mau?”. Padahal, ia mengaku sudah meminta Gofar untuk melepas tangannya.

Kejadian berakhir ketika seorang pria lain menarik wanita tersebut dan menjaganya dari Gofar.

Merespons ramainya pengakuan wanita tersebut, Gofar Hilman pun memberi penjelasan melalui akun Twitter pribadinya @pergijauh. Ia menyanggah tudingan pelecehan seksual tersebut.

“Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu, 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara,” tulis Gofar.

Ia meminta untuk siapapun mengkonfirmasi tuduhan yang ditujukan kepada dirinya tersebut ke dua saksi yang ia sebut. Pria 38 tahun tersebut juga mengatakan siap menyelesaikan masalah secara hukum.

Selain itu, ia mengaku tim-nya telah mencoba menghubungi wanita yang mengaku menerima pelecehan tersebut, dan berharap masalah dapat diselesaikan.

Kata ‘Gofar’ pun menjadi salah satu trending topic di Twitter hingga Rabu (9/6) pagi.



Komentar