oleh

Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Champions, 17-18 Maret 2021

Headlines.id – Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 kembali bergulir tengah pekan ini. Tim-tim unggulan dalam posisi difavoritkan lolos ke babak selanjutnya.

Ada empat pertandingan Liga Champions yang akan tersaji pada tengah pekan ini. Sorotan tertuju ke duel yang melibatkan Real Madrid dan juara bertahan, Bayern Munchen.

Bayern Munchen diprediksi melenggang mudah ke babak perempat final. Mereka menatap leg kedua dengan penuh percaya diri setelah menang 4-1 pada pertandingan pertama kontra Lazio.

Baca :  Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: MU Vs Liverpool di Old Trafford

Hasil imbang atau bahkan kekalahan pun masih bisa mengantarkan Bayern Munchen ke babak delapan besar. Lazio menatap misi hampir mustahil untuk membalikkan skor dan berharap melenggang ke perempat final.

Di sisi lain, posisi Real Madrid masih jauh dari aman. Mereka akan menjamu Atalanta hanya bermodal kemenangan tipis 1-0 di markas tim tamu.

Baca :  Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: MU Vs Liverpool di Old Trafford

Meskipun hasil imbang sudah cukup bagi Real Madrid melangkah ke perempat final, Zinedine Zidane tampaknya tidak akan mau mengambil risiko.

Real Madrid diyakini akan main habis-habisan untuk memetik kemenangan dan mengamankan tiket ke babak berikutnya. Di sisi lain, Atalanta juga bisa memberi kejutan jika berhasil menang dengan selisih gol tandang lebih banyak.

Baca :  Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: MU Vs Liverpool di Old Trafford

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions 2020/2021 tengah pekan ini.

Rabu (17/3/2021)

03.00 WIB Real Madrid Vs Atalanta

03.00 WIB Manchester City Vs Borussia Monchengladbach

Kamis (18/3/2021)

03.00 WIB Bayern Munchen Vs Lazio

03.00 WIB Chelsea Vs Atletico Madrid


Komentar