oleh

Diamankan Polisi Usai Positif Benzo, Begini Kondisi Millen Cyrus Sekarang

Headlines.id – Selebgram Millen Cyrus diamankan polisi usai kedapatan positif benzo di sebuah kafe di Jakarta Selatan dini hari tadi. Keluarga mengungkap kondisi terkini Millen di dalam Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

“Iya Millen tadi sehat cuman ngantuk aja tadi karena belum sempat tidur dari kejadian. Nah sekarang dia lagi tidur sih sambil kita menunggu prosesnya aja,” ujar asisten pribadi Millen Cyrus, Gilang, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Minggu (28/2/2021).

Gilang menyebut Millen tidak mengeluh sama sekali dalam proses pemeriksaan. Namun, dia sedih lantaran kucingnya baru saja mati.

Baca :  KPK Geledah 3 Rumah Azis Syamsuddin, Bukti Kasus Suap Penyidik Ditemukan

“Nggak ada (keluhan). Palingan nanya kabar. Terus kucing mati. Yang dia pikirin cuma nyokapnya aja. Dia sedih banget kucingnya meninggal, karena baru adopsi,” katanya.

Gilang pun berharap Millen Cyrus bisa pulang hari ini. “Alhamdulillah hari ini insyaallah pulang. Diusahakan,” imbuh Gilang.

Sementara itu, kakak Millen, Globantara Ibrahim, menjelaskan Millen mengonsumsi obat tersebut berdasarkan resep dokter. Pasalnya, Millen masih menjalani rawat jalan usai terjerat kasus sabu beberapa waktu lalu.

Baca :  Sri Mulyani Menang, Utang Anak Soeharto Terus Dikejar!

“Rutin itu berdasarkan resep dokter itu. Jadi anjuran dari dokter ini yang Millen jadikan patokan. Karena kalau misalnya di luar yang disuruh dokter jatuhnya kan penyalahgunaan narkotika. Kalau ada anjuran resep dokter itu kan masuk untuk kepentingan medisnya dia,” beber Ibrahim.

Sebelumnya, selebgram Millen Cyrus dinyatakan positif benzo setelah dites urine saat Polda Metro Jaya menggelar razia protokol kesehatan (prokes) di Kafe Brotherhood, Jakarta Selatan, dini hari tadi. Saat ini, polisi masih memeriksa Millen beserta 3 orang lainnya.

Baca :  Densus 88 Geledah Eks Markas FPI di Makassar Terkait Terorisme

“Masih diproses dan dikembangkan,” ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa, Minggu (28/2).

Mukti mengatakan pihaknya akan merilis kasus tersebut besok. “Besok dengan Kabid Humas (PMJ),” katanya. (detikcom/hli)


Komentar