oleh

Arti Ucapan Bahasa Rusia Khabib Usai Menang UFC 254

Headlines.id

Khabib Nurmagomedov berbicara dalam bahasa Rusia dalam pernyataan terakhir sebelum keluar octagon usai mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254, Minggu (25/10) dini hari WIB.

Khabib mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan UFC setelah menang submission triangle choke di ronde kedua atas Gaethje. Petarung berjuluk The Eagle itu kemudian mengumumkan pensiun dari MMA usai mengalahkan Gaethje.

Sebelum meninggalkan octagon UFC untuk kali terakhir setelah memutuskan pensiun, Khabib memberi pernyataan cukup panjang dalam bahasa Rusia.

 

Dalam pernyataannya Khabib mengucapkan terima kasih kepada pendukung setianya. Selain itu Khabib mengaku ingin sering dekat sang ibu usai mengalahkan Gaethje di UFC 254.

 

Russian UFC fighter Khabib Nurmagomedov, speaks after wining against UFC fighter Dustin Poirier, of Lafayette, La., during Lightweight title mixed martial arts bout at UFC 242, in Yas Mall in Abu Dhabi, United Arab Emirates, Saturday , Sept.7 2019. (AP Photo/ Mahmoud Khaled)Khabib Nurmagomedov pensiun usai UFC 254. (AP Photo/ Mahmoud Khaled)

Dikutip dari RT, berikut arti pernyataan Khabib dalam bahasa Rusia:

“Untuk semua pendukung saya, jika saya katakan pendukung di Rusia saja, itu akan salah. Mari kita sebut semua pendukung saya yang berbahasa Rusia. Terima kasih sebesar-besarnya untuk kalian.”

“Ketika saya memulai MMA pada 2008 dan ketika saya bergabung dengan UFC pada 2012, banyak orang yang tidak percaya, mereka berpikir ini mustahil. Saya orang biasa dari desa di pegunungan Dagestan. Ketika saya datang ke sini [untuk UFC 254], kakak saya bilang, ‘Google bilang kamu orang yang paling banyak dibicarakan di planet ini’”

“Saya tidak percaya karena saya tidak pernah berpikir hal seperti itu. Saya hanya ingin menjadi juara dengan bimbingan ayah saya. Saya tidak pernah menyangka saya merasakan beban luar biasa di pundak saya. Alhamdulillah.”

“Jika kalian masih punya orang tua, terus dekat dengan mereka. Itu saja. Orang tua saya tinggal satu, ibu saya, saya ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan dia.”

www.cnnindonesia.com

Komentar