oleh

Sekeluarga Tewas dalam Kebakaran di Tangerang, Mobil-Motor Ikut Terbakar

Headlines.id – Kebakaran yang menghanguskan 4 rumah di Perumahan Bumi Permai Sentosa, Legok, Kabupaten Tangerang, menewaskan 5 orang sekeluarga. Kebakaran yang terjadi dini hari itu juga menghanguskan mobil hingga motor milik korban.

“Ada yang (terbakar) rumah kiri, kanan kena sebagian, belakang kena dapurnya juga, belakang rumah, jadi 4 rumah (yang terbakar). Satu hangus habis rumah korban yang lainnya terbakar sebagian aja,” kata Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin saat dihubungi, Jumat (23/10/2020).

Kebakaran tersebut terjadi dini hari tadi sekitar pukul 01.20 WIB. Kosrudin mengatakan api diduga berasal dari korsleting listrik yang kemudian menyambar ke langit-langit rumah hingga mobil dan motor korban.

“Jadi kebakaran di langit-langit, terus jatuh ke bawah terus di bawahnya ada mobil, motor kan, mobil itu nambah besar api, ada bensinnya dan ada segala macam,” ucapnya.

Selain menghanguskan rumah dan mobil serta motor korban, kebakaran tersebut juga menewaskan 5 orang yakni SS (55), RI (48), RIS (25), NI (22), dan ALV (18). Kelimanya tewas diduga terjebak di dalam rumah dan menghirup asap kebakaran.

“Korban ini tidak bisa keluar akhirnya dia lari ke belakang akhirnya kena asap segala macem dan akhirnya meninggal karena sebagian besar saya liat korban itu utuh, baju utuh dan sebagainya jadi kebanyakan meghisap asap,” imbuhnya.

(detikcom/hli)

Komentar