oleh

Ronaldo Positif Terjangkit Covid-19

Headlines.id – Cristiano Ronaldo dinyatakan positif mengidap virus Corona dan akan melewatkan dua pertandingan berikutnya melawan Crotone di Serie A dan Dynamo Kyiv di Liga Champions.

Striker Juventus ini telah terjangkit virus saat menjalankan tugas internasional dengan Portugal dan telah dikarantina.

Apa yang terjadi sekarang dengan striker Juventus?

Andrea Pirlo tidak akan mengandalkan CR7 setidaknya untuk dua pertandingan berikutnya. Yang pertama datang pada akhir pekan di Crotone sementara yang kedua di Kyiv melawan Dynamo dalam debut Liga Champions Sang Nyonya Tua musim ini.

Juventus, bagaimanapun, berharap Ronaldo hanya melewatkan dua pertandingan ini. Komite Teknis-Ilmiah di Italia kemarin memutuskan bahwa masa karantina dapat dikurangi dari 14 menjadi sepuluh hari dan hanya satu swab negatif cukup untuk dinyatakan pulih dari virus.

Jadi, jika Ronaldo memiliki satu swab negatif setelah sepuluh hari karantina, dia dapat kembali beraksi melawan Verona pada 25 Oktober dan Barcelona pada 28 Oktober, jika tidak, dia harus menunggu sampai dia mendapat satu tes negatif.

Pastinya, pemain internasional Portugal itu akan melewatkan pertandingan Serie A berikutnya dan debut musiman Juventus di Liga Champions.(wrt/hli)

Komentar

Topik