oleh

Pengantar Pizza Berusia 89 Tahun Dapat Tip Rp. 179 Juta

Headlines.id – SEORANG kakek berusia 89 tahun berhasil menjadi pembicaraan warganet belum lama in. Di usianya yang sudah tidak muda lagi, ia bekerja mengantarkan pizza ke rumah para pelanggannya. Karena kegigihannya dalam bekerja kakek tersebut pun mendapatkan uang tip sebesar USD12 ribu atau sekira Rp179 juta.

Tip besar tersebut diberikan oleh seorang warga setelah seorang bintang TikTok memulai penggalangan dana untuk menghormati usaha dan kerja keras kakek tersebut. Sekadar informasi kakek tersebut bernama Derlin Newey. Ia bekerja selama 30 jam seminggu di Papa John’s Pizza di Roy, Utah.

Kegigihan sang kakek untuk bekerja adalah untuk bertahan hidup. Pada awal bulan ini Newey mengantarkan pizza ke rumah bintang TikTok Carlos Valdez. Valdez berinisiatif untuk merekam obrolan keluarganya dengan Newey dan mem-posting rekaman tersebut ke akunnya. Seketika rekaman percakapannya dengan Newey berhasil menjadi viral.

Sebagaimana dilansir VT, Senin (28/9/2020), Valdez kemudian mendapat ide untuk memulai penggalangan dana untuk Newey. Ia pun terpesona oleh kemurahan hati para pengikutnya, yang mengumpulkan Rp179 juta untuk pengantar pizza yang baik hati itu.

Komentar