oleh

Gawat! 14 Pemain dan Staff Klub Sepakbola Genoa Positif Corona

Headlines.id – Baru dua pekan, Liga Italia 2020/2021 terus diusik masalah corona. Yang terbaru, sebanyak 14 pemain dan anggota staf Genoa positif terjangkit COVID-19.

Di situs resminya, Genoa mengumumka penambahan kasus positif corona yang baru. I Rossoblu kini menyebut 14 pemain dan anggota stafnya terpapar virus yang sedang mewabah itu.

Genoa CFC mengumumkan, setelah pemeriksaan hari ini, jumlah anggota positif COVID-19 telah meningkat menjadi empat belas anggota tim dan anggota staf,” tulis pernyataan Genoa.

“Perusahaan telah mengaktifkan semua prosedur sesuai protokol yang berlaku dan memberi tahu otoritas tentang prosedur terkait. Klub akan memberikan pembaruan informasi seiring perkembangan,” jelas pernyataan klub.

Sebelumnya, Genoa memang sempat punya dua kasus corona. Kiper Mattia Perin dan gelandang Lasse Schone tertular lebih dulu.

Baik Perin dan Schone pun harus absen saat Genoa menghadapi Napoli. Usai laga yang berakhir dengan kekalahan 0-6 itu, klub besutan Rolando Maran itu akhirnya punya kasus tambahan.

Sejauh ini, kasus corona di kompetisi Liga Italia 2020/2021 masih memperlihatkan grafik menanjak. Selain Genoa, AC Milan juga punya dua kasus, yakni bek Leao Duarte dan striker Zlatan Ibrahimovic juga dinyatakan positif corona.(sumber)

Komentar

Topik