oleh

Tega! Perawat Lecehkan Pasien COVID-19 yang Sedang Jalani Isolasi di RS

Headlines.id

Polisi Mesir telah menangkap seorang perawat pria atas tuduhan melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita yang juga seorang pasien virus Corona.

Pasien berusia 23 tahun itu melapor ke polisi bahwa perawat di rumah sakit telah melecehkannya secara seksual dan bahkan menyentuh alat vitalnya saat dia dikarantina di sebuah rumah sakit di daerah Dokki dekat Kairo, Mesir.

“Saya pergi ke rumah sakit untuk diisolasi dan menerima perawatan untuk COVID-19. Terlepas dari penderitaan saya, seorang perawat melecehkan saya secara lisan dan berusaha menyerang saya secara seksual,” kata wanita tersebut kepada surat kabar lokal Al Masyri Al Youm dikutip dari Gulf News.

Sebagai tanggapan, polisi memeriksa kamera pengintai di tempat itu dan mendengarkan saksi mata. Polisi kemudian segera menangkap perawat pria itu untuk diinterogasi.

Dalam beberapa bulan terakhir, otoritas berwenang Mesir telah meningkatkan tindakan tegas bagi pelaku pelecehan seksual. Pengadilan Mesir baru-baru ini juga tengah menyelidiri kasus pemerkosaan terhadap seorang gadis di sebuah hotel di Kairo yang terjadi enam tahun lalu.

Dalam kasus terpisah, seorang pemuda Mesir akan diadili atas tuduhan penyerangan seksual dan pemerasan terhadap tiga gadis di bawah umur.

health.detik.com

Komentar