oleh

Park Bo Gum Resmi Wajib Militer Hari Ini

Headlines.id – Fans harus rela berpisah dengan Park Bo Gum untuk sementara mulai hari ini. Sang aktor resmi menjalankan tugas wajib militer di angkatan laut.

Park Bo Gum mendaftar untuk menjalankan wajib militer di angkatan laut pada Juni 2020 dan diterima. Sebelumnya ia akan menjalani pelatihan dasar selama 6 pekan sebelum ditugaskan di angkatan laut.

Pihak manajemen menyebut Park Bo Gum tak akan menggelar event apa pun menjelang wajib militer. Mereka juga memutuskan untuk menyembunyikan waktu pasti keberangkatan Park Bo Gum untuk menghindari keramaian.

“Kami merahasiakan lokasi dan waktu keberangkatan Park Bo Gum. Ia akan menjalani wajib militer tanpa event apa pun,” tegas manajemen.

“Saat ini kita semua berada pada waktu yang mengharuskan semua orang untuk jaga jarak dan saling menjaga kesehatan satu sama lain. Kami berharap fans tidak berkunjung,” lanjutnya.

Pernyataan manajemen dibuat setelah publik daerah Jinhae, Provinsi Gyeongsang Selatan, lokasi Pusat Komando Angkatan Laut tempat Park Bo Gum akan menjalani wajib militer, dibuat khawatir dengan persebaran virus Corona. Dilaporkan banyak fans yang mengindap di lokasi tersebut untuk melihat Park Bo Gum.

Sebuah pemilik gedung apartemen di Jinhae bahkan mengunggah pengumuman yang meminta semua penduduk menerapkan protokol kesehatan. Banyak fans yang kabarnya menyewa hotel dan motel di daerah tersebut.

“Kami mengunggah pengumuman tersebut karena khawatir penduduk apartemen kami terinfeksi karena banyaknya akomodasi di sekitar apartemen yang disewa oleh fans Park Bo Gum yang datang dari penjuru negeri,” ungkap pemilik apartemen.

Sementara itu, Park Bo Gum meninggalkan 3 proyek yang bisa diikuti oleh fans selama dirinya menjalani wajib militer. Drama Park Bo Gum bertajuk Record of Youth akan ditayangkan mulai 7 September 2020, film bertajuk Wonderland, juga film Seobok.

Park Bo Gum diperkirakan kembali dari wajib militer pada April 2020.

Sumber : Detikcom

Komentar