oleh

Apple Bocorkan Jadwal Peluncuran iPhone 12 pada 10 September

Headlines.id

Jakarta – Apple sempat memperingatkan kemungkinan penundaan peluncuran smartphone terbaru iPhone 12, tapi sekarang perusahaan teknologi itu baru saja membocorkan tanggal rilis baru yang mengejutkan.

Ditemukan 9to5Mac, Apple memposting umpan uji di akun YouTube resminya untuk acara live yang akan diadakan pada 10 September.

Laman Forbes, Minggu, 23 Agustus 2020, melaporkan bahwa tanggal tersebut sama dengan peluncuran iPhone 11 tahun lalu dan cocok dengan kebiasaan Apple dalam meluncurkan iPhone.

Klaim populer yang beredar juga muncul bahwa Apple tidak pernah mengadakan acara pada hari Kamis, tapi itu tidak benar, karena Apple telah mengadakan acara peluncuran perangkat keras pada kuartal ketiga hari Kamis di tahun 2010, 2014, dan 2016.

Kemudian ketika CFO Apple Luca Maestri mengonfirmasi bahwa jajaran iPhone 12 akan tersedia beberapa minggu kemudian, dia berbicara tentang pasokan mereka dengan banyak asumsi bahwa pengumuman mereka juga harus ditunda. Sebelum komentar Maestri, acara ditetapkan untuk awal September.

Artinya, peluncuran iPhone 12 pada Kamis, 10 September sangat kredibel. Smartphone terbaru berlogo buah apel itu akan hadir dengan beberapa line-up ukuran layar, yakni 5,4 inci dan 6,7 inci. Kemudian adanya peningkatan kinerja besar-besaran, desain baru, teknologi kamera cerdas, harga kompetitif dan teknologi 5G . Tempo.co

Komentar