oleh

Polsek Kalirejo Melakukan Pembinaan Terhadap 5 Siswa SMP Muhammadiyah 2 Poncowarno

Headlines.id – Sebanyak 5 (lima) orang siswa SMP Muhammadiyah 02 Kampung Poncowarno Kecamatan Kalirejo dilakukan pembinaan terhadap siswa tersebut agar tidak lagi melanggar peraturan sekolah.

Siswa tersebut di lakukan pembinaan dengan membaca Al – Quran supaya merenungi kesalahannya Dan menjadi siswa yg baik dan taat dengan peraturan sekolah.

Karna pada saat dilakukan pemeriksaan Tas milik Siswa-siswi SMP Muhamadiyah 02 Poncowarno Kec, Kalirejo Kab. Lampung Tengah oleh Petugas Kepolisian dari Polsek Kalirejo bersama dewan guru berupa 1 (satu) bungkus rokok merk Surya Pro Mild, satu batang rokok merk Sampoerna Mild, dan satu batang rokok merk Gudang Garam Surya yang ada di dalam tas siswa dengan nama siswa sebagai berikut :

– Zidan kelas 8 (A) di temukan di dalam tas satu bungkus rokok Surya Pro Mild dan Korek api.

– Khoirul Anam kelas 9 (B) di temukan di dalam tas satu batang Rokok Gudang Garam Surya.

– Dema kelas 9 (B) ditemukan di dalam tas satu batang rokok Sampoerna Mild.

– Dian kelas 7 (B) membolos tidak masuk sekolah dan nongkrong di warung.

Pada Hari Senin Tanggal 17 Februari 2020, Giat Personil Polsek Kalirejo Melaksanaan Giat Operasi Cempaka Krakatau 2020.

Menurut Kapolsek Kalirejo AKP Ridho Rafika, SH, MM Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si, selanjutanya Melakukan pembinaan terhadap siswa tersebut agar tidak lagi melanggar peraturan sekolah dan siswa tersebut di lakukan pembinaan dengan membaca Al – Quran supaya merenungi kesalahannya Dan menjadi siswa yg baik dan taat dengan peraturan sekolah. (rls/wrt)

 

Komentar