oleh

Live Streaming Rep. Ceko Vs Inggris

Headlines.id – Timnas Inggris masih memiliki masalah jelang menghadapi Republik Ceko di Sinobo Stadium, pada laga Grup A kualifikasi Piala Eropa 2020, Sabtu (12/10/2019) dini hari WIB. Pertahanan The Three Lions disinyalir menjadi titik lemah yang harus diperbaiki.

Hal itu terlihat ketika Inggris kebobolan tiga gol saat mengalahkan Kosovo 5-3, Rabu (11/9/2019) dini hari WIB. Kala itu, duet Michael Keane dan Harry Maguire di sentral pertahanan seperti kehilangan tajinya.

Keduanya melakukan kesalahan yang akhirnya berbuah gol lawan. Memang masih ada Joe Gomez, Tyrone Mings dan pemain debutan Fikayo Tomori. Tetapi, ketiganya dinilai masih belum cukup untuk dipercaya menjadi pemain utama.

Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate diharapkan bisa cepat menyelesaikan permasalahan tersebut. Bek kanan Trent Alexander-Arnold mengakui para pemain menyadarinya, dan akan berusaha meminimalisir kesalahan yang sama kembali terjadi.

“Kami mengalisis permainan dan tahu mana yang benar dan yang salah. Kami memang belum melakukan pertemuan, tapi akan memastikan kesalahan itu tak kembali terjadi,” ujar pemain Liverpool tersebut dikutip Daily Mail.

“Kami tak senang dengan gol lawan saat menghadapi Kosovo. Kini kami harus memperbaikinya,” tutur Alexander-Arnold. Di sisi lain, Ceko berusaha meneruskan momentum positifnya.

Komentar

Topik