oleh

Tanpa Pemain Pilar, BLFC Pede Hadapi Semen Padang

Headlines.id – Jakarta – Perseru Badak Lampung FC kehilangan tiga pemain saat menjamu Semen Padang FC. Mereka tetap tenang menghadapi situasi itu.

Badak Lampung FC vs Semen Padang digelar, Sabtu (5/10/2019). Laga pekan ke-22 Liga 1 2019 itu akan berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda Lampung.

Tiga pemain yang harus absen tersebut adalah gelandang Marcus Vinicius Vidal, penjaga gawang Yoewanto Setya Benny dan penyerang Johan Yoga Utama.

Pelatih Kepala Badak Lampung FC, Milan Petrovic, mengakui ketiga pemainnya tak bisa tampil, karena dalam kondisi sakit, cedera dan akumulasi kartu.

“Akan ada tiga pemain yang tidak bermain. Ada yang sakit, cedera dan akumulasi kartu,” kata dia kepada wartawan, Jumat (4/10/2019) sore.

Bagi Petrovic, absennya tiga pemain tersebut tidak akan menjadi masalah serius, karena ada pengganti yang lebih sepadan.

“Ini pertandingan penting. Tidak akan jadi masalah, karena ada pengganti yang sepadan dengan ketiga pemain tersebut,” katanya.

Ia menyatakan, Badak Lampung akan bermain seperti biasa, seperti laga-laga kandang sebelumnya.

“Kami akan memaksimalkan menit-menit awal untuk mencetak gol dan meraih tiga poin. Kami mau tiga poin dan semua pemain bersemangat untuk itu, tanpa memikirkan kondisi Semen Padang,’ katanya lagi.(wrt/hli)

Komentar

Topik