oleh

Angelina Jolie Hibur Pengidap Kanker Di Jakarta

Headlines.id – Aktris Angelina Jolie dan aktor Sam Riley terlibat perbincangan dengan anak-anak pengidap kanker di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta Barat, Kamis (3/10/2019).

Perbincangan yang dimoderatori oleh artis peran Cinta Laura tersebut berlangsung melalui sambungan video yang difasilitasi oleh Disney Indonesia.

Kapasitas Angelina dan aktor Sam Riley adalah untuk berbagi keceriaan kepada sekitar 10 anak pengidap kanker sekaligus memperkenalkan film Maleficent 2 yang mereka bintangi.

Angelina merupakan pemeran utama film tersebut, sedangkan Sam Riley memerankan karakter Diaval yang merupakan seekor gagak pengabdi Maleficent.

Dalam perbincangan tersebut, Angeline menjelaskan kepada anak-anak pengidap kanker bahwa karakter Maleficent adalah perempuan yang tetap kuat, meskipun melewati berbagai hal-hal yang menyakitkan.

Secara spontan, Angelina pun bertanya kepada anak-anak tersebut dengan dialihbahasakan oleh Cinta.

“Mau kekuatan apa?” tanya Angelina.

“Jadi guru,” kata seorang anak.

“Itu adalah kekuatan super,” kata Angelina.

Mantan istri aktor Brad Pitt tersebut pun memberikan motivasi kepada anak-anak pengidap kanker di hadapannya.

“Jika kalian merasa pernah disakiti atau merasa sedih, harus dilawan. Hal itu merupakan sumber kebahagiaan dan sebuah rasa syukur,” ucap Angeline.

Lagi-lagi, Angelina bertanya kepada anak-anak yang begitu antusias melihat idolanya tersebut. Kali ini, Angelina melontarkan pertanyaan jenaka.

“Kalau bisa mengubah teman kamu, jadi binatang apa?” kata Angelina.

“Kura-kura,” kata seorang anak yang menjelaskan alasannya dengan malu-malu saat ditanyai kembali oleh Cinta.

“Jerapah,” kata anak lainnya.

Usai berbincang-bincang dengan Angelina Jolie, anak-anak berswafoto bersama Cinta Laura.(kompas)

Komentar

Topik