oleh

Gedung Mangkrak Di Kotabumi Dijadikan Tempat Mesum

Headlines.id – Proyek pembangunan gedung bernilai miliaran rupiah yang terletak di taman sahabat, jalan jendral sudirman, kotabumi , lampung utara mangkrak hingga kini, ironis nya gedung dijadikan tempat berkumpul dan diduga dijadikan tempat mesum.

Diketahui proyek pembangunan gedung tersebut mulai dikerjakan pada tahun 2017 lalu, menggunakan dana dari anggaran pendapatan dan belanja daerah kabupaten lampung utara, dibawah wewenang dinas pekerjaan umum dan perumahan rakyat lampung utara.

Namun hingga kini, belum ada kelanjutan pembangunan dari gedung dua lantai tersebut, mirisnya lagi didalam gedung tersebut ditemukan banyak kaleng bekas lem aibon yang diduga digunakan para remaja mabuk-mabukan.

Seorang pedagang disekitar mengungkapkan, ia sangat resah dengan aktivitas para remaja yang sering berkumpul di lokasi tersebut.
“Iya, banyak anak-anak sekolah bolos datang kesini (gedung) pengamen juga, semuanya berpasangan kalo datang kesini” ujar rina pedagang setempat.

Sementara itu plt kepala dinas perpustakaan dan arsip lampung utara sangat menyayangkan gedung yang semestinya akan dijadikan layanan tempat baca umum untuk masyarakat, justru menjadi tempat mesum lantaran belum terselesaikannya.”Niat awal kami ingin membangun gedung yang representatif, jadi membutuhkan waktu, kami sangat menyayangkan, gedung yang belum selesai dibangun malah dijadikan tempat mesum”. tegas Indralina Kepala Perpustakaan Lampung Utara.

Indralina juga mengatakan, bahwa pihaknya sudah berkoordirnasi terkait percepatan pembangunan maupun laporan masyarakat kepada dinas terkait.(wrt/hli)

Komentar

Topik