oleh

Ronaldo: “Saya Masih Mencintai Sepakbola, Tapi……”

Headlines.id – Bintang Juventus Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa dia masih mencintai sepakbola, dan dia sedang mulai belajar mencintai kehidupan diluar sepakbola.

Ronaldo masih menunjukan penampilan kompetitif dilapangan meskipun sudah berusia 34 tahun, di satu sisi dia juga sibuk membangun kerajaan bisnisnya.”Saya bukan orang gila” dilansir SPORTbible.
“Saya tidak terobsesi dengan latihan, saya terobsesi dengan kesuksesan, keduanya hal yang sangat berbeda”. “Saya masih sangat mencintai sepakbola, saya menikmati menghibur para fans dan orang orang yang mencintai saya, tidak perduli usia, ini semua tentang mentalitas”.
“Dalam lima tahun terakhir saya menikmati proses hal-hal diluar sepakbola, siapa yang tahu masa depan anda?”

pemain timnas Portugal ini memiliki kontrak seumur hidup senilai 1 trilyun dollar dengan apparel ternama nike sejak 2016, menjadikannya orang ketiga setelah Michael Jordan dan Lebron James yang memiliki kontrak serupa.

“Saya tidak ingin menyamakan siapapun, tapi anda harus menjadi diri sendiri sepanjang waktu, tapi anda bisa mengambil hal terkecil dari contoh yang baik, tidak hanya di sepakbola tapi juga di olahraga lain, atlet terbaik selalu memiliki etos kerja yang mirip”. “Bahkan CEO sebuah perusahaan pun selalu termotivasi dan bekerja keras untuk mencapai kesuksesan”.

“Inilah yang memotivasiku, setiap orang memiliki beban tersendiri, bahkan kamu pun punya beban dalam mewawancarai saya(Cristiano), tapi ini tentang bagaimana anda menanganinya, itu yang terpenting”. “Butuh kerja keras,dedikasi dan gairah selama bertahun-tahun untuk bisa meraih apa yang aku capai di sepakbola,diluar sepakbola, aku belum sampai kearah sana, tapi saya orang yang kompetitif selalu ingin menjadi nomor satu, aku tidak satu jadi yang kedua atau ketiga, saya akan terus berusaha 100 persen”. (wrt/hli)

Komentar

Topik