oleh

Streaming Liga Champions Inter Milan Vs Slavia Praha

Headlines.id – Tiga angka atas Slavia Praha di Giuseppe Meazza menjadi sangat krusial bagi skuat asuhan Antonio Conte.

Inter Milan sukses meraih poin sempurna dalam tiga laga perdana Serie A Italia musim ini dan akan bertekad untuk melanjutkan momentum positif tersebut saat menjalani laga pembuka babak grup F Liga Champions melawan Slavia Praha, malam ini (17/9).

Pertandingan ini berarti sangat penting bagi Nerazzurri karena beberapa hari sebelum melakoni derby della Madonnina di Serie A Italia dan juga Slavia merupakan lawan ‘terlemah’ bila dibandingkan dengan Borussia Dortmund dan Barcelona.

Oleh karena itu, sangat krusial bagi skuat asuhan Antonio Conte untuk meraih tiga poin atas Slavia di Giuseppe Meazza.

La Beneamata merupakan tim Italia terakhir yang sukses meraih gelar Liga Champions setelah memenangkannya pada 2010 silam, dan ini menjadi penampilan kedua secara beruntun klub di babak grup semenjak absen mulai 2011 hingga 2017.

Tidak ada masalah cedera di Inter sehingga Conte bisa kembali mengandalkan Romelu Lukaku di lini depan. Striker asal Belgia itu akan berusaha mempertahankan performa impresifnya di awal karier bersama klub setelah sukses membukukan dua gol dalam tiga pertandingan.

Seperti Inter, Slavia Praha juga mengawali liga domestik dengan brilian. Dalam kompetisi Ceska yang sudah bergulir pada pertengahan Juli, mereka meraih tujuh kemenangan dalam sembilan pertandingan untuk memuncaki klasemen sementara dengan 23 poin.

Skuat asuhan Jindich Trpisovsky juga memiliki catatan bagus melawan Inter, setelah mereka sukses menaklukkan wakil Italia tersebut dengan skor 3-1 pada babak grup Liga Europa 2016/17, meski saat bertandang ke Meazza mereka harus tunduk dengan skor tipis 2-1.

Tim tamu akan mengandalkan penyerang veteran Milan Skoda untuk membongkar pertahanan rapat Inter, sementara kiper Ondrej Kolar dan bek David Hovorka diharapkan bisa membendung serangan Lukaku dan kawan-kawan.

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan Starting XI (3-4-2-1): Handanovic; Godin, De Vrij, Skriniar; Candreva, Vecino, Brozovic, Asamoah; Politano, Sensi; Lukaku

Slavia Praha Starting XI (4-2-3-1): Kolar; Coufal, Kudela, Hovorka, Boril; Kral, Soucek; Oladeji, Stanciu, Masopust; Skoda

Link Live Streaming: SCTV

Komentar

Topik