oleh

Bojan Malisic Resmi Gabung Badak Lampung FC

Headlines.id – Teka-teki mengenai klub baru Bojan Malisic sudah terkuak. Bek tengah Serbia yang baru saja dicoret Persib Bandung itu resmi menandatangani kontrak untuk Badak Lampung FC. Kepastian kepindahan Malisic diumumkan oleh agen pemain asal Indonesia, Gabriel Budi, pada Senin (9/9/19). Ia menuliskan secara singkat: “Signed, Sealed, Bojan Malisic ke Badak Lampung FC. Selesai,” tulisnya.

 

View this post on Instagram

 

Signed sealed @malibojan_4 ✍🏾 to @badaklampungfc 🦏. Svaka cast Mali and @marco_enzo 💥🙏🏾. . . 👕 @allvane_ind .. 📸 @dany_cevero .. . . #BojanMalisic #BadakLampung

A post shared by Budi Liminto (@gabrielbudi) on

Impian Malisic untuk kembali melanjutkan kariernya di kasta tertinggi liga sepak bola Indonesia pun terwujud. Sebelumnya, Malisic sempat dikaitkan dengan beberapa klub, seperti Barito Putera, Borneo FC, Persela Lamongan, dan Persija Jakarta. Namun, spekulasi yang beredar dalam beberapa hari terakhir menyatakan Malisic menjalani negosiasi dengan Laskar Saburai. Hal ini benar adanya dan publik sepak bola Indonesia berpeluang melihatnya bermain melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat.

Dengan bergabungnya Malisic, Badak Lampung FC disinyalir sedang memperkuat lini belakang. Komposisi pemain asing mereka didominasi pemain bertahan. Sebelumnya, tim asuhan Milan Petrovic rela melepas striker andalannya, Francisco Wagsley Torres, ke Barito Putera. Bojan Malisic sendiri akan segera bertandem dengan Antony Golec. Nama terakhir punya pengalaman juara Liga Champions Asia bersama Western Sydney Wanderers pada 2014. Pengalaman Malisic di Indonesia bisa membuat Badak Lampung FC bertahan di Liga 1 2020. (ids/hli)

Komentar

Topik